• Headline News


    Friday, October 2, 2020

    TNI -Polri Hadapi Medan Terjal di TMMD



    Namlea, Kompastimur.com
    Meski dihadapkan dengan medan sulit di sasaran, namun TNI Satgas TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea tidak pernah menyerah. Dengan segala daya upaya, dan mengerahkan warga maksimal, pengerjaan sejumlah sasaran fisik sudah mulai tampak Jum'at (02/10/2020).

    "Tak ada kata menyerah. Hal itu ditunjukan tidak saja bagi personil satgas TMMD, melainkan juga oleh warga setempat. Di setiap harinya, pemandangan warga harus memanggul batu, melangsir pasir, dan melancung air sudah biasa, karena memang pengedropan material tidak bisa langsung sampai titik sasaran,” jelas Pasi Ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung.

    Dijelaskan, kendala lainnya adalah, jalan yang naik turun belum lagi kondisi jalan yang berlumpur kalau hujan. Dan memang itu kondisinya, dan menjadikan tantangan trsendiri bagi para prajurit dan warga.
    Sertu Mutalib Wamlebo selaku Babinsa Desa Siahoni mengungkapkan, karena kondisi alam sasaran TMMD, di sejumlah pekerjaan fisik sejumlah material harus dilangsir secara manual. Namun kami sangat bersyukur karena warga masyarakat sekitar begitu bersemangat, jelas Sertu Mutalib. (KT-10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TNI -Polri Hadapi Medan Terjal di TMMD Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top