• Headline News





    Friday, October 2, 2020

    Satgas TMMD Gelar Penyuluhan tentang Pelayanan KB di Masa Pandemi Covid-19


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namlea, Kompastimur.com
    Bertempat di Kantor Desa Siahoni, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru telah dilaksanakan penyuluhan tentang Pelayanan KB dan Kesehatan produksi di masa Pendemi Covid 19 pada kegiatan Non Fisik TMMD Ke-109 wilayah Kodim 1506/Namlea Tahun 2020, Kamis (01/10/2020).

    Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1506/Namlea diwakili oleh Pasi ter Kodim 1506/namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, Kepala Dines kesehatan Kabupaten Buru yang diwakili oleh Sumiati Soulisa SKm, Kepala Desa Siahoni Aher Tidore, Imam Masjid Desa Sihoni serta tamu undangan sekitar 50 orang.

    Penyuluhan yang di bawakan oleh Ibu Sumiati Soulisa SKm dengan materi Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi di masa Pendemi Covid- 19 pada kegiatan non fisik TMMD ke-109.

    Menurut Pasi ter Kodim 1506/namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, kegiatan penyuluhan Pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa Pendemi Covid 19 ini merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea. 

    "Melalui kegiatan ini, kami berupaya mewujudkan keluarga sejahtera bagi warga di lokasi TMMD di tengah masa pandemi Covid-19," katanya.

    Dikatakan Pasi ter Kapten Inf Haris Tumenggung Dalam masa pandemi ini, pihaknya ingin berupaya ikut menjaga masyarakat tidak terjangkit oleh virus Corona, sehingga menggelar Pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa Pendemi Covid 19 dengan kerja sama semua pihak dan instansi terkait. (KT-01)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satgas TMMD Gelar Penyuluhan tentang Pelayanan KB di Masa Pandemi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top