• Headline News


    Saturday, October 3, 2020

    Rakyat Satu Tujuan, AJAIB Bungkus Kepala Madan



    Namrole, Kompastimur.com
    Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan nomor urut 1, Hadji Ali dan Zainudin Booy (ANAK KAMPONG/AJAIB) dengan tekad yang kuat untuk mencapai satu tujuan yakni perubahan di Buru Selatan mendapat respon baik dari masyarakat di Kecamatan Kepala Madan yang juga satu tujuan yakni mendambakan perubahan di Bumi Duka Bipolo tercinta ini.

    Respon baik ini terlihat dari banyaknya masyarakat di desa-desa di Kecamatan Kepala Madan yang datang berbondong-bondong menghadiri setiap lokasi dimana pasangan AJAIB melakukan kampanye.

    Meskipun dari hasil penelusuran media ini, dalam setiap kampanye, ada sejumlah oknum yang bergerak senyap ke rumah-rumah masyarakat untuk melarang dan menekan masyarakat supaya tidak menghadiri kampanye pasangan AJAIB, namun entah mengapa masyarakat tetap dan bersikeras mengahdiri lokasi kampanye pasangan AJAIB di setiap desa yang didatangi pasangan fenomenal tersebut.

    Diketahui, dalam meraup dukungan dari masyarakat Kecamatan Kepala Madan, banyak politisi-politisi hebat yang terjun langsung dalam mengawal kemenangan pasangan AJAIB.

    Ada Sami Latbual (Ketua Tim), anggota DPRD dari Partai Gerindra Moksen Solissa (Sekretaris Tim), Ketua DPD Golkar yang juga anggota DPRD Bursel Asriyadi Tomia, Ketua DPD Gerindra Bursel Adjadad Makassar, mantan anggota DPRD partai PAN Idris Rumakat, Sunardi Mamulaty, Betsy Tasaney dan Jamin Ngidihu sebagai mantan Caleg Partai Golkar.

    Selain itu, ada Wahap Mony (Pengurus DPC Gerindra), Azis Tomia (politisi Partai Gerindra Buru), Patti Mony (politisi PPP), Ketua DPD Partai Gelora Bursel, Alwi Souwakil dan sejumlah politisi-politisi hebat lainnya.

    Bukan hanya itu, kabarnya mantan Sekda Kabupaten Bursel sekaligus mantan Bakal Calon Bupati Bursel serta Ketua NU Kabupaten Bursel Syaroel AE Pawa dan Masrudin Solissa (Ketua DPC PPP Bursel sekaligus mantan Bakal Calon Bupati Bursel dan mantan anggota DPRD Bursel) juga bergabung dan mendukung pasangan ANAK KAMPONG (AJAIB) untuk merebut kembali hak milik anak kampong.

    Dari komposisi ini, pasangan AJAIB  mempunyai elektabilitas melejit tinggi dan dipastikan meraih keunggulan sangat besar di Kecamatan Kepala Madan, bahkan se Kabupaten Bursel.

    Pasangan ini dipastikan menang telak di Kecamatan Kepala Madan karena sejumlah titik yang dulunya berseberangan telah sepakat bergabung untuk memenangkan ANAK KAMPONG.

    Perjuangan mulia ini untuk mengembalikan hak ANAK KAMPONG karena para politisi hebat yang sudah bergabung berpendapat dan sepakat bahwa hanya ANAK KAMPONG yang bisa lihat kampong sesuai dengan program kerja mereka untuk mewujudkan pembangunan yang di mulai dari kampong-kampong. (KT-1Tim)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakyat Satu Tujuan, AJAIB Bungkus Kepala Madan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top