• Headline News


    Friday, October 9, 2020

    Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-109 Makan Bersama Dengan Warga


    Namlea, Kompastimur.com

    Kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1506/Namlea tidak hanya terlihat saat melaksanakan pembangunan jalan setapak, Jemur Ikan Puri dan Drainase, kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.


    Hal tersebut ditunjukkan oleh Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat Desa Sanleko, Jumat (09/10/2020). 


    Ketika waktu istirahat Siang, mereka makan bersama Kades dan warga Desa Sanleko dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.


    Satgas TMMD dan Kades menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.


    Sementara itu, Kepala Desa Sanleko Arifin Buton mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan TMMD ke-109 dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 1506-01/Namlea yang tidak bosan selalu ikut serta.


    ‘’Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Sanleko maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini,“ ujar Kades. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-109 Makan Bersama Dengan Warga Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top