• Headline News


    Saturday, October 3, 2020

    Anak Kampong: Politik Kali Ini, Kalah Ganti


    Namrole, Kompastimur.com
    Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Hadji Ali dan Zainudin Booy (ANAK KAMPONG/AJAIB) bersepakat untuk memenangkan Pilkada 2020 kali ini dengan rumus Kalah Ganti.

    Pasangan ini, mengatakan bahwa jika ada yang mengancam dan menakut nakuti simpatisan dan pendukung AJAIB, maka siap-siap untuk diganti jika AJAIB menang.

    "Kali ini kalah ganti, yang suka tekan-tekan, yang suka ancam-ancam itu siap-siap. Kalau saat ini ancam-ancam pendukung kami, kami menang yang ancam ancam itu pasti gemetar di tempat," tegas Calon Wakil Bupati, Zainudin Booy saat berkampanye di Desa Balpetu, Kecamatan Kepala Madan, Jumat (02/10/2020).

    Booy mengatakan, tidak ada kompromi bagi mereka-mereka yang selalu menekan masyarakat agar selalu mengikuti keinginan mereka untuk memilih salah satu pasangan calon tertentu.

    Sebab, lanjutnya, politik adalah bebas dan masyarakat berhak menentukan pilihannya.

    "Kami menduga ada yang mengancam itu dan ini, selalu mengarahkan perangkat desa untuk menekan masyarakat, ingat sekali lagi, kali ini kalah ganti. Jadi siap siap saja," paparnya.

    "PNS di tekan, PTT di pecat, kami sudah menerima laporan itu. Namun, kami memastikan bahwa jika Tuhan dan Leluhur merestui, maka siap-siap tanggal 10 itu yang kalah akan diganti dengan yang menang," tambahnya.

    Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua Tim Kampanye Pasangan AJAIB, Sami Latbual.

    Menurut Latbual, aparat desa yang diduga terlibat mengancam-ancam masyarakat itu seharusnya dapat bersikap dewasa dalam menyikapi politik yang terjadi di Bursel.

    "Biarkan masyarakat memilih dengan hati, sehingga pemimpin yang terpilih bisa membangun juga dengan hati," ucap Latbual.

    "Politik kali ini politik kalah ganti, yang ancam - ancam dan sok-sok menggunakan intimidasi dan menekan masyarakat, PNS dan PTT harus pikir panjang, sebab kalau AJAIB menang, mereka juga selesai," pungkasnya. (KT-1Tim)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Kampong: Politik Kali Ini, Kalah Ganti Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top