• Headline News





    Sunday, September 13, 2020

    Wakapolres Pulau Buru Kunjungi Lokasi Pembangunan Graha HMI Cabang Namlea


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namlea, Kompastimur.com 
    Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa, bersama Kabag Humas Polres Pulau Buru Jamal Bugis mengunjungi lokasi pembangunan Graha HMI cabang Namlea yang berlokasi di belakang kantor Bank BPDM Namlea, Minggu (13/9/2020)

    Kedatangan Wakapolres dan Kabag Humas ini disambut oleh ketua HMI Cabang Namlea Ridwan Litiloly, ketua panitia pembangunan Graha HMI Imran Barges dan para pengurus di lingkup HMI cabang Namlea.

    Dihadapan ketua Cabang HMI dan pengurus, Wakapolres pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa menuturkan bahwa sebagai kader HMI mempunyai tanggung jawab dalam melihat pembangunan Graha HMI cabang Namlea.
    “Semua punya tanggung jawab moril dan harus bisa berpartisipasi agar terlaksana pembangunan ini,” kata Hehanussa.

    Hehanussa mengatakan, yang terpenting dalam melaksanakan pembangunan Graha HMI harus dibarengi dengan semangat sebab ini merupakan pekerjaan mulia.

    “Harus iklas dan punya semangat membangun,ini bukan hal yang mudah namun dibutuhkan kesebaran dan semangat yang tinggi,” ujarnya.

    Perwira dengan pangkat satu bunga ini memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan Graha HMI cabang Namlea, sebab dengan semangat yang luar biasa dan tulus dalam melaksanakan pembangunan, semua dapat terlaksana tahap demi tahap.

    Disamping itu, ia juga mengharapkan dukungan para senior Hijau Hitam agar pembangunan Graha HMI bisa berjalan lancar dan segerah dapat dipakai.

    Ketua Pembangunan, Imam Barges mengatakan, sejak peletakan batu pertama Graha HMI Cabang Namlea oleh Akbar Tanjung sejak tahun 2013 dan sampai saat ini sudah 7 tahun silam baru tahun ini dapat dilaksanakan pembangunan.

    “Sudah beberapa kepengurusan cabang dari Harkuna Litiloly, Ilman Namkatu, Ali Hintuhu dan Akmal Mahatelu, sampai Ridwan Litiloly baru pondasi Graha HMI cabang Namlea dibangun,” ucap ketua panitia pembangunan Graha HMI cabang Namlea  Imran Barges.

    Barges menuturkan bahwa dalam kepengurusan kali ini di bawa kepemipinan Ridwan Litiloly telah mempunyai target bahwa Graha HMI cabang Namlea harus selesai dibangun.
    “Kita harus  hargai karna yang letakan batu pertama ini adalah Bang Akbar Tanjung sebagai Sinior HMI yang paling di hargai di bangsa ini, dan sekarang perlu diketahui bahwa kita sudah membangun pondasi Graha HMI yang merupakan kelanjutan dari peletakan batu 7 tahun silam dan sekarang sudah dalam tahap pekerjaan,” ujarnya.

    “Kita tidak mungkin kerja sendiri, butuh perhatian dari para senior HMI baik di pulau Buru, Maluku maupun Indonesia  yang  mencintai lembaga, dan lahir, besar dsertaan tumbuh di lembah hijau Hitam. Silakan  berdonasi dan berpartisipasi agar pelaksanaan pekerjaan pembangunan Graha HMI cabang Namlea bisa berjalan lancar dan pada peresmiannya nanti akan diresmikan oleh  bang Akbar Tanjung sebagai senior HMI,” tutupnya. (KT/MT)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakapolres Pulau Buru Kunjungi Lokasi Pembangunan Graha HMI Cabang Namlea Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top