• Headline News


    Saturday, September 5, 2020

    Taufan Pawe Yakin Pada Pasangan Nico-Victor di Pilkada Tator


    Makale, Kompastimur.com 
    Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe, disambut spesial di deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja, Nicodemus Biringkane – Victor Datuan Batara.

    Tiba di Tana Toraja, Taufan Pawe disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan oleh Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

    Wali Kota Parepare dua priode itu didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel, Zulkifli Zain, dan Rahman Pina.

    Deklarasi yang digelar di taman Makale, Tana Toraja tersebut dipadati ribuan pendukung, simpatisan, dan kerabat sang calon petahana. Sabtu, (5/9/2020).

    Dalam orasi politiknya, Taufan Pawe menyampaikan terimakasih. Dia menegaskan Partai Golkar tidak tanggung tanggung dalam mendukung setiap paslon.

    “Insya Allah, dipundaknya Nico-Viktor nanti Tana Toraja semakin berkembang, maju, dan lebih mensejahtrakan rakyat,” terang Taufan Pawe.

    Dia juga meminta kepada seluruh simpatisan pendukung Partai Golkar Tana Toraja, terutama di fraksi-fraksi agar tidak diam dan bergerak masif untuk memenangkan Nico-Viktor.

    Kandidat Paslon Nico-Viktor dalam perhelatan Pilkada kali ini diusung oleh 3 Partai, yakni Golkar, Nasdem, dan Perindo. (KT/Indri)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taufan Pawe Yakin Pada Pasangan Nico-Victor di Pilkada Tator Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top