• Headline News





    Saturday, September 5, 2020

    Sebelum Mendaftar ke KPU, Ombas-Dedy Imbau Simpatisan Tetap Jaga Protokol Kesehatan


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Rantepao, Kompastimur.com 
    Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, Yohanis Bassang - Frederik V. Palimbong (Ombas-Dedy) menggelar rapat bersama simpatisan di Posko pemenangan, Lampan Kecamatan Tallunglipu, Jumat (4/9/2020).

    Rapat simpatisan tersebut bertujuan pada persiapan pendaftaran ke KPU Toraja Utara,  Sabtu (5/9/2020) besok.

    Balon Bupati Torut, Yohanis Bassang yang kerap disapa Ombas menghimbau kepada seluruh simpatisan untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

    "Kepada seluruh simpatisan saya minta agar besok tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Ombas.

    Selain itu, Ombas yang juga mantan Wakil Bupati Mimika ini meminta seluruh simpatisan untuk menjaga keamanan dan tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan sangtorayaan (persatuan seluruh orang Toraja).

    "Jaga kekompakan dan rangkul semua orang. Baik-baik saja karena kita ini tujuannya hadir untuk membangun kampung kita sendiri," pesannya.

    Senada Balon Wakil Bupati, yang juga sebagai ketua Parti Goljar Torut, Frederik V. Palimbong dengan sapaan Bang Dedy juga berpesan agar kepada seluruh simpatisan Ombas-Dedy senantiasa menjaga pesta demokrasi yang aman dan damai

    Tak hanya itu bapaslon Ombas-Dedy setelah melakukan rapat simpatisan, pihaknya melakukan perjalanan ke Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja bersama Tim Pemenang untuk meminta doa restu, karena diketahui bahwa BPS merupakan rumah bagi rakyat Toraja Utara.

    Untuk diketahui, sembari mendaftar ke KPU Torut, Tim Ombas-Dedy akan melakukan deklarasi disekitaran kota Rantepao. (KT/Indry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebelum Mendaftar ke KPU, Ombas-Dedy Imbau Simpatisan Tetap Jaga Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top