• Headline News





    Thursday, September 3, 2020

    Pemneg Luhu Salurkan Sembako Tahap Empat


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBB, Kompastimur.com 
    Pemerintah negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku kembali menyalurkan sembilan bahan pokok ( Sembako) tahap empat tahun 2020, dari pemerintah daerah kepada warga yang terdampak Covid-19.

    Penjabat desa Luhu Umar Payapo kepada Kompastimur.com Rabu (2/9/2020), mengatakan ada sebanyak 882 Kepala Keluarga (KK) yang menerima sembako tahap empat dari pemda SBB yang diperuntukan kepada warga yang terdampak Covid-19.

    " Dari 882 Kepala Keluarga, untuk Luhu sendiri sebanyak 447 Kepala Keluarga dan 445 Kelapa Keluarga terbagi atas dusun Warau, Saluku, Liaela,Wailapia, Waiputih, Lauma, Wayasel,Tuhulesi," jelas Payapo.

    Dikesempatan yang sama pula, Sekretaris negeri Luhu Amir Hatala menyampaikan untuk 882 paket sembako yang disalurkan oleh Pemda SBB,dan sudah dibagikan langsung kepada 447 Kepala Keluarga dan 435 untuk 8 dusun negeri Luhu.

    “Sudah tersalurkan kepada semua Kelapa Keluarga yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan sosial daerah, dan untuk beberapa dusun lainnya sudah dibawa langsung dari Kabupaten," terang Hatala. 

    “Proses pembagian sembako hari ini, untuk warga yang dampak Covid-19 yang merupakan bantuan dari pemerintah daerah. Dan pembagian sembako dihari ini adalah pembagian tahap IV, berlangsung selama sembilan bulan," ucapnya.

    Ia berharap, dengan adanya pembagian sembako ini, dapat membantu kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

    “Kami berharap dengan adanya pembagian sembako ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tiap-tiap hari," harapnya. (KT - MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemneg Luhu Salurkan Sembako Tahap Empat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top