• Headline News


    Saturday, September 5, 2020

    Odi Orno - Niko Kilikily Bagikan Sembako Bagi Tukang Ojek dan Becak Terdampak COVID

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    Tukang Ojek dan Becak mendapatkan bantuan sembako dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Odi Orno dan Niko Kilikily, Jumat (4/9).

    Odi Orno dan Niko Kilikily secara langsung membagikan bantuan sembako tersebut kepada para tukang ojek dan becak yang terdampak corona di depan hotel Manise Ambon.

    "Jadi kita berikan bantuan ini dalam rangka HUT GPM dan juga Kota Ambon karena ini bagian daripada kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada di kota Ambon dan sekaligus kami memohon doa restu daripada saudara semua yang ada di kota Ambon untuk perjuangan saya dengan Ody Orno di dalam mengikuti Pilkada di Maluku Barat Daya," kata Niko kepada wartawan, Jumat (4/9).

    Menurutnya, apa yang Tuhan sudah taruh di hati kami untuk ingin kembali membangun daerah,demi hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus, semoga Tuhan berkati kami dalam membangun Maluku Barat Daya yang religius berbudaya mandiri dan maju.

    "Ketika Tuhan mengizinkan kami dipilih maka kami akan membuat perubahan-perubahan di Maluku Barat Daya terutama bagi masalah infrastruktur dan juga birokrasi dan kami akan memperbaiki birokrasi dan juga menggurangi angka pengangguran di Maluku Barat Daya dan menekan angka kemiskinan di Maluku barat Daya dalam 5 tahun kedepan," tandas Niko. 

    Niko mengatakan, jika Tuhan mengizinkan kami maka kami dapat mengolah kekayaan demi masyarakat karena semuanya kekayaan sudah ada di sana dan juga mengangkat masyarakat yang berbudaya yang di dalamnya adalah kami sebagai masyarakat adat, dimana Maluku Barat Daya ini adalah daerah yang berbudaya sehingga ada permasalahan di Maluku Barat Daya dapat di selesaikan secara adat karena sudah merupakan budaya turun-temurun.

    "Oleh sebab itu, saya dan Odi ketika Tuhan izinkan kami terpilih maka kami akan legalkan sopi di Maluku barat Daya karena Sopi itulah membuat kami menjadi manusia di Indonesia, karena ketika pak Barnabas Orno yang sekarang wakil gubernur menjabat sebagai bupati sudah membuat perubahan-perubahan tetapi saat ini saya melihat bahwa mengalami sedikit kemunduran dari 11 kabupaten kota yang ada di Provinsi Maluku," jelas Niko.

    Niko menambahkan MBD itu terkenal dengan sumber daya alam yang sangat luar biasa, pesona wisatanya yang luar biasa tetapi MBD menjadi kabupaten yang termiskin ke-11 di Maluku oleh sebab itu kami terpanggil untuk datang membangun Maluku Barat Daya dan kami akan melakukan yang terbaik bagi MBD 5 tahun kedepan.

    Niko juga berpesan kepada Gereja Protestan Maluku dan juga Kota Ambon yang akan merayakan HUT ke 85 dan 445 semoga GPM, kiranya semakin luar biasa dalam menjadi alat Tuhan di Maluku dan Kota ambon semakin luar bisa. (KT-5P)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Odi Orno - Niko Kilikily Bagikan Sembako Bagi Tukang Ojek dan Becak Terdampak COVID Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top