• Headline News


    Tuesday, September 1, 2020

    Lantamal IX Ikuti Penilaian Lantamal Teladan


    Ambon, Kompastimur.com
    Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si menghadiri pembukaan Penilaian Lantamal Teladan Tahun 2020, rombongan Tim Penilai Lantamal Teladan berjumlah 8 orang dibawah pimpinan Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma, S. E. Kasubdis Dukopslat Disopslatal Wakil Ketua Tim Penilai Lantamal Teladan, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal IX Halong Kec. Baguala kota Ambon, Senin (31/08/20).

    Dalam sambutannya Danlatamal IX diantaranya mengucapkan selamat datang di Lantamal IX kepada Tim penilaian Lantamal Teladan dan merupakan kehormatan bagi Lantamal IX untuk berpartisipasi terhadap penilaian pangkalan teladan tahun 2020. Kita ketahui bersama bahwa selama 3 hari ke depan Tim Lantamal Teladan melaksanakan penilaian di Lantamal IX, kepada seluruh personel Lantamal IX  perintahnya untuk memberikan tampilan yang terbaik.

    Dalam kesempatan tersebut Wakatim mengatakan kedatangannya dalam rangka menilai usulan dari kotama Armada III dan verifikasi penilaian usulan tersebut apakah memenuhi syarat sebagai Lantamal teladan tahun 2020. 

    Kemudian dibacakan juga sambutan Kadisopslatal Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si. selaku Ketua Tim Lantamal Teladan. Pangkalan TNI AL selaku komando pelaksana dukungan, bertugas melaksanakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur dan kotama TNI AL lainnya serta melaksanakan tugas operasi, pembinaan potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara dilaut dan tugas-tugas lainnya menjadi sarana tolak ukur yang tepat untuk melihat tingkat keberhasilan dalam pembinaan pangkalan TNI AL. Diharapkan kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel dan material. (KT/Rls-DISPEN).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantamal IX Ikuti Penilaian Lantamal Teladan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top