• Headline News





    Friday, September 4, 2020

    Kaboro'ta Jadi Pendaftar Pertama di KPU Torut


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Rantepao, Kompastimur.com 
    Hari pertama pendaftaran, Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P. Tandi Payung (Kaboro'ta) menjadi pasangan pertama yang mendaftar di kantor KPU Toraja Utara (Torut), Rantepao, Jumat (4/9/2020)

    Kaboro' ta yang diantar oleh ketua dan sekretaris partai pengusung dari PDI P, Gerindra, PKPI, dan Perindo menyerahkan langsung dokumen syarat pencalonan dan syarat calon yang saat ini masih diperiksa oleh tim verifikasi dari KPU Torut.

    Ketua KPU Torut, Bonie Freedom  mengatakan bahwa dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari ini, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan membatasi jumlah pendukung yang hadir maksimal 50 orang saat pengantar calon  mendaftar ke KPU Kabupaten Toraja Utara.

    "Kita telah melaksanakan beberapa tahapan prosedur dan mekanisme sesuai aturan KPU sampai saat pendaftaran calon hari ini dan dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati membawa berkas administrasi yang telah di tentukan oleh KPU kemudian akan di verifikasi Tim namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," ucap Bonnie Freedom.

    Ditambahkan Bonnie bahwa sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan bersedia cuci tangan serta bersedia masuk ke bilik sterilisasi. Kemudian yang hadir wajib menggunakan masker.

    Sementara itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Kaboro'ta setelah menyerahkan dokumen mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang turut mengantarkan untuk mendaftar ke KPU.

    "Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Toraja Utara, dengan Kerja Jujur, Cerdas dan Tuntas, dapat terwujud dengan baik," pungkas Kalatiku.

    Pantauan media ini, dilapangan bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati beserta Massa mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta proses ini di jaga ketat oleh aparat TNI, Polri. (KT/Indry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaboro'ta Jadi Pendaftar Pertama di KPU Torut Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top