• Headline News


    Tuesday, September 22, 2020

    HUT Ke-65, Satlantas Polres SBB Gelar Doa dan Ibadah Bersama

    Piru, Kompastimur.com
    Satlantas Polres Seram Bagian Barat, provinsi Maluku menggelar doa bersama dirumah ibadah, baik di Mesjid dan Gereja. Ibadah bersama ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke -65 Lalu Lintas Bhayangkara, Selasa (22/9/2020).

    Syukuran dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

    HUT Lantas Bhayangkara kali ini bertema" Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045 “.

    Kasatlantas Polres SBB Iptu Ibrahim Lating kepada Kompastimur.comm mengatakn, Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke -65 tahun dilaksanakan dengan menggelar doa dan ibadah bersama dimana bagi Satlantas yang beragama kristen dilaksanakan di Gereja Pancaran Kasih Polres SBB yang dipimpin langsung Pendeta S. Talluta.

    "Sedangkan untuk muslim sendiri, dilaksanakan pembacaan Alquran surat Yasin dan Zikir Asmaul Husna oleh pers Satlantas muslim yang dipimpin oleh saya sendiri selaku Kasat Lantas Polres SBB," ucap Lating.

    Disampaikan, memperingati HUT lantas Bhayangkara sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai kegiatan. Kata Lating kegiatan difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polantas untuk membantu ringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

    "Doa dan ibadah bersama sudah kita laksanakan, dan alhamdulillah semua berjalan lancar, dan semua porsonil lantas hadir, baik muslim maupun kristen," ujar Lating.
    Lating berharap, semoga dengan syukuran sekaligus doa dan ibadah bersama, kiranya Polres SBB dapat diberikan kemampuan dalam jalankan tugas serta tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

    "Semoga kedepannya lantas Polres SBB lebih baik dan profesional dalam jalankan tugas, dan kami akan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan lebih khususnya lagi Polres Seram Bagian Barat," pungkasnya. (KT - MFS).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-65, Satlantas Polres SBB Gelar Doa dan Ibadah Bersama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top