• Headline News


    Saturday, September 5, 2020

    Hercules Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Ojek dan Becak Ambon


    Ambon,  Kompastimur.com
    Hercules Rosario Marshal hari kedua di Ambon langsung turun memberikan bantuan sembako kepada para tukang ojek dan tukang becak, Jumat (04/09/2020). Pemberian bantuan sendiri diberikan di pangkalan ojek depan Manise Hotel.

    "Jadi kami memberikan sembako ini khususnya untuk masyarakat menengah yang di bawah, walaupun bantuan yang kami berikan ini hanya sedikit dan tidak besar tetapi ini adalah rasa kepedulian kita terhadap masyarakat,"ta Hercules kepada awak media di depan pangkalan ojek Manise Hotel, Jumat (04/09/2020).

    Menurutnya, selama ini pihaknya sudah terus melakukan aksi berbagi di berbagai tempat khususnya di kota Jakarta, kita sudah berbagi dan dimana-mana bencana alam di mana-mana kita terpanggil untuk peduli yaitu Makasar, Aceh dan kali ini kita menginjakkan kaki di Kota Ambon.

    "ini karena saya baru pertama kali menginjakan kaki di sini dengan adanya mengantarkan adik saya Nicholas kilikily dan Odi Orno yang saat ini mau mendaftarkan dirinya untuk mencalonkan sebagai calon Bupati dan wakil bupati kabupaten MBD,jadi kita kebetulan berada di sini dan sebentar lagi kita akan berangkat menuju ke MBD,"Jelas Hercules.

    Hercules menambahkan bahwa pihaknya memberikan bantuan sembako ini, karena merasa peduli dan juga ingin meminta dukungan dan doa restunya untuk nanti besok-besok Nikolas Kilikily dan Odi Orno untuk mendaftar menjadi calon bupati dan Wakil Bupati MBD.

    "Mudah-mudahan doa restunya Tuhan selalu beserta adik saya ini untuk bisa mengambil hati masyarakat MBD agar bisa memilih mereka berdua ini untuk bisa mendapatkan keberhasilan dan kemenangan di pilkada MBD,"Harap Hercules. 

    Selain itu, Hercules menambahkan bahwa bantuan ini untuk masyarakat terdampak covid-19 yang membutuhkan. 

    "Pesan saya untuk Gereja protestan maluku dan juga Kota Ambon yang akan merayakan HuT ke 85 dan 445 semoga GPM semakin luar biasa dalam menjadi alat Tuhan di Maluku dan Kota ambon semakin luar bisa. (KT-5P)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hercules Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Ojek dan Becak Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top