• Headline News





    Wednesday, September 30, 2020

    AJAIB Menang 98 Persen di Kampong Baru


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Ambalau, Kompastimur.com 
    Pasangan anak kampong, Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB) dipastikan menang 98 persen di desa Kampong Baru.

    Sebab eforia politik masyarakat Desa Kampong Baru sangat merespon kedatangan pasangan AJAIB, ditambah lagi Desa Kampong Baru adalah desa calon Wakil Bupati, Zainudin Booy.

    Disamping itu, selain simpatisan dan pendukung, keluarga Calon Wakil Bupati juga terbilang sangat solid dan siap memenangkan pasangan AJAIB di desa tersebut.

    Bukan hanya pendukung dan keluarga, salah satu sumber yang diketahui merupakan salah satu tim dari pasangan calon lain saat dimintai keterangan terkait siapa yang akan menang di Desa tersebut, sumber ini mengatakan bahwa saatnya nanti pasangan anak kamponglah yang menang di Kampong baru.

    "Kita coblos nomor 1, saat ini harus dimaklumi kondisi kami sebagai pegawai sudah ditekan dan di intimidasi. Mohon di maklumi kami di ancam-ancam, tapi hati ini sudah tidak bisa di iming - iming dengan janji - janji palsu lagi," ucap sumber yang juga seorang pegawai ini.

    Menurut sumber, masyarakat sudah  tidak bodoh lagi, apalagi sekarang ini mereka mulai menggunakan rumus ancam mengancam dan mengarahkan masyarakat untuk memilih pasangan tertentu.

    "Jangankan janji, apapun itu kami sudah tidak ingin lagi. Apalagi sekarang ini mereka mulai tekan sana tekan sini, ancam sana ancam sini justru itu yang semakin menimbulkan kebencian kami. Pokoknya nomor 1 menang, 9 Desember Anak Kampong jadi Bupati dan Wakil Bupati," ucap sumber seraya meminta agar namanya jangan dipublikasikan.

    Sumber juga membeberkan bahwa saat ini ada pasangan calon yang membuat posko di desa - desa dengan menekan ibu - ibu PKH dan perangkat  perangkat desa.

    "Bahkan bukan kami, ada juga yang mengancam akan memutuskan PKH bagi warga yang tidak mengikuti dan memilih pasangan mereka," ucapnya.

    "Ada juga yang mengintimidasi kepala Desa, banyak yang mereka lakukan dan itu bagian dari nafsu kecurangan mereka untuk mencapai kemenangan," sambungnya.

    Kalaupun nanti ada yang mengatakan bahwa pasangan ini menang, pasangan itu menang, itu Hoaks.

    "Hoaks, yang menang itu Anak kampong, kalau di sini di Kampong Baru 98 persen. Biarkan 2 persen di bagi untuk pasangan lain," ucapnya.

    Sumber juga mengajak semua basudara di pulau Ambalau jang lagi mau ditipu, jangan lagi mau diperalat, jangan lagi mau dimanfaatkan, tetapi mari bangun komitmen bahwa kita mampu membangun kabupaten kita sendiri.

    "Mari kita buktikan bahwa anak kampong layak menjadi pemimpin di negeri ini, jangan lagi mau dimanfaatkan, kita tetap komitmen dan kita buktikan kepada mereka kalau AJAIB yang keluar sebagai pemenang," tambahnya.

    "Kita harus malu, jika kemarin - kemarin ada basudara kita tua - tua adat di pulau besar yang sangat antusias mendukung AJAIB. Lalu bagaimana dengan kita, untuk itu tanggal 9 Desember Anak Kampong harus menang di pulau kecil," tutupnya. (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AJAIB Menang 98 Persen di Kampong Baru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top