• Headline News





    Thursday, August 6, 2020

    TK Aisyiyah Gaun Kelibingan Wisudakan 39 Siswa-Siswi


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Gaun Desa Administratif  Kelibingan Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menggelar acar pelepasan atau penyerahan kembali para siswa-siswi kepada orang tuanya masing-masing. Kegiatan ini berlansung, pada Rabu (08/8/2020) 

    Pengelola TK Aisyiyah Bustanul Athfal Gaun, Fitri Rumatiga/Damat, dalam sambutanya menuturkan Ia berharap kepada seluruh siswanya agar menerapkan pelajaran tematik dan pendekatan antara guru dan anak yang selama ini di ajarkan hingga dapat di terapkan di rumah dan di lanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

    “Semoga yang di berikan selama ini oleh guru dapat di terapkan di dalam keluarga dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selain itu semoga anak ini dapat berguna bagi dirinya, bagi agama serta nusa dan bangsa sehingga kehidupannya bisa cemerlang,” ucapnya.

    Selain itu menurut Istri Camat Gorom Timur tersebut, keberhasilan pembelajaran hingga pelepasan atau wisuda yang di lakukan selama ini tidak terlepas dari peran masyarakat terkhusus orang tua siswa. Selaku Pengelola yang juga Ketua Tim Penggerak PKK di Kecamatan Gorom Timur menyampaikan terima kasihnya kepada para orang tua yang telah mepercayakan TK Aisyiyah Kelibingan dalam mendidik putra-putrinya

    "Saya mewakili pihak TK Aisyiyah saya sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua yang telah mempercayakan lembaha kami untuk mendidik putra-putri bapak ibu sekalian" ucapnya.

    Sementar Camat Pulau Gorom Ramli Keliobas selaku Pemerintah di wilayah tersebut  dalam sambutannya berharap agar para guru dan orang tua dapat memahami pendidikan anak dengan baik.
    "Saya berharap kepada para guru dan orang tua siswa agar dapat memahami pendidikan dengan baik bagi anak anak agar kedepannya mampu memiliki akhlak dan ilmu yang baik serta mampu menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan membanggakan orang tua serta agama." ucapnya

    Dia juga mengatakan bahwa lembaga pendidikan di bawah naungan Aisyiyah tidak akan mengecewakan karena menerapkan pendidikan berkarakter yang mumpuni

    "Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan berharap pendidikan ini sesuai dengan standar pemerintah. Tidak boleh membebani anak, biarkan mereka belajar sambil bermain, Jadi jangan bebani mereka dengan model pembelajaran yang dipaksakan," harapnya.

    Camat juga mengapresiasi para guru yang ada di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Gaun Negeri Administratif Kelibingan dan Ketua Pengelolany yang berjuang mempertahankan pendidikan di dataran Bumi Goranriun. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TK Aisyiyah Gaun Kelibingan Wisudakan 39 Siswa-Siswi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top