• Headline News





    Thursday, August 6, 2020

    Pemdes Hulung Sibuk Persiapkan Lomba Inovasi Desa Tingkat Kabupaten SBB


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru, Kompastimur.com 
    Pemerintah Desa Hulung Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku saat ini sedang sibuk persiapkan diri untuk mengikuti lomba Inovasi desa tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat.

    " Kita Pemerintah, BPD dan masyarakat desa Hulung siap ikut serta dan mendukung program lomba inovasi desa terkait penerapan new normal life," ungkap Penjabat Kepala Desa Hulung Aprilna Tamaela Kepada Kompastimur.com, Kamis (6/8/2020).

    Ia katakan, lomba inovasi desa tahun ini juga merupakan tantangan tersendiri bagi kami baik pemerintah maupun masyarakat desa Hulung, bagaimana memperkenalkan dan mensosialisasi protokol kesehatan Covid-19 untuk masyarakat di Desa dan mencegah penyebaran Covid-19 melalui protokel kesehatan yang dibuat oleh pemerintah desa Hulung," tutur Aprilna.

    Ia berharap, dengan adanya lomba inovasi Desa, bisa menambah spirit masyarakat untuk berinovasi dan bisa mengedukasi agar masyarakat desa Hulung bisa terhindar dari Virus Corona (Covid 19).

    “Dengan adanya Lomba Inovasi Desa ini, di sini kita bisa melihat kekompakan masyarakat bersama pemerintah, staf dan BPD desa Hulung. Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan Kesiapannya untuk mengikuti lomba inovasi desa kepada semua pihak yang terlibat." ujar Aprilna.(KT-MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Hulung Sibuk Persiapkan Lomba Inovasi Desa Tingkat Kabupaten SBB Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top