• Headline News





    Tuesday, August 18, 2020

    Pemda SBB Gelar Syukuran HUT ke-75


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru,Kompastimur.com 
    Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Ke -75 tahun 2020, yang berlangsung di rumah dinas Pandopo Bupati SBB, Senin malam (17/8/2020).

    Syukuran HUT ke -75 ditandai dengan pemotongan tumpen oleh Bupati Moh Yasin Payapo didampingi Wakil Bupati Timotius Akerina dan  disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Kegiatan syukuran ini berjalan penuh hikmah, dengan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19. 

    Payapo dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke 75, sebagai bangsa yang besar dan berdaulat seyogianya harus merayakan perjuangan para pejuang yang dengan semangat merebut kemerdekaan dan  menghapuskann penjajahan dari bumi pertiwi tanah air Indonesia.

    Perayaan hut kemerdekaan republik Indonesia ke-75 tahun, kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. karena negeri serta tanah air kita bahkan dunia, sedang dilanda wabah/ pandemik covid-19, 

    "Sehingga ada batasan - batasan serta diberlakukan protokol kesehatan dalam melaksanakan segala hal, salah satunya dalam melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih pada acara HUT ke 75, 17 agustus 2020 yang sudah kita saksikan bersama," ucap Payapo.

    "Demikian dilakukan dan penting untuk kita taati serta demi keselamatan bersama, namun semangat kebangsaan merdekaan harus tetap berada di hati sanubari bangsa Indonesia," tutup Payapo.(KT - MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemda SBB Gelar Syukuran HUT ke-75 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top