• Headline News





    Friday, August 7, 2020

    Kodim 1506 Namlea Gelar Lepas Sambut Dandim


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Namlea, Kompastimur.com
    Namlea Kodim 1506 Namlea menggelar lepas sambut Dandim 1506 Namlea Letkol Inf Syarifuddin kepada Letkol ARH. Agus Suwandi di Aula Makodim 1506 Namlea Kamis (6/8/2020).

    Hadir dalam acara lepas sambut diantaranya para perwira, anggota, PNS, dan Persit dilingkup Makodim 1506 Namlea.

    Sebelumnya, Letkol INF Syarifuddin telah mengikuti upacara Sertijab yang dipusatkan di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaya Rabu kemari (5/8/2020).

    Selanjutnya dihari kamis tanggal 6 Agustus Kodim 1506 Namlea melaksanakan Acara Lepas Sambut Dandim 1506 diaula Makodim 1506 Namlea.

    Dalam sambutan lepas sambut Letkol Syarifuddin menyatakan dirinya dalam Skep Dandim 1506 Namlea tanggal 29 Maret 2018 sampai saat ini telah terhitum 2 tahun 4 stengah bulan.

    Sementara ditanggal 16 kemarin dirinya telah mendapat Skep pindah dan mendapatkan jabatan sebagai Dansecata Rindam XVI Pattimura.

    "Intinya apa yang kita dapatkan kita harus syukuri dan nikmati. Ini yang saya sampaikan kepada anggota sekalian agar di padomi. Sebab didalam masa tugas saya 2 tahun 4 bulan stengah ini,  tidak menutup kemungkinan kami sekeluarga istri dan ketiga anak kami, mungkin dalam keadaan bersama dengan rekan-rekan sekalian ada yang kurang pas atau tidak seharusnya, dari lubuk hati yang dalam, saya sekeluarga memohon maaf apabila hal itu terjadi," ucap Syarifudin.
    "Saya berterima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kerja sama yang baik. Semoga Kodim 1506 Namlea ini semakin jaya dan bisa menuai prestasi yang banyak, prestasi yang kemarin sebagai yang terbaik di dalam program BKKBN dipertahankan kalau perlu program-progam yang lain," harapnya.

    Selanjutnya diakhir acara  lepas sambut Letkol Inf Syarifudin bersama istri berpamitan bersama para anggota dilingkup Kodim 1506 Namlea dan di dampingi oleh Dandim 1506 Namlea Letkol ARH Agus Suwandi bersama Istri. (KT/Mata)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 1506 Namlea Gelar Lepas Sambut Dandim Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top