• Headline News





    Tuesday, August 18, 2020

    Juara Harapan II ,Tamaela : Ini Berkat Dukungan Masyarakat Desa Hulung


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Piru, Kompastimur.com 
    Desa Hulung Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat, provinsi Maluku keluar sebagai juara harapan II pemenang lomba film pendek pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Lomba inovasi desa dalam rangka mensosialisasikan tatanan hidup normal baru atau new normal live di era pandemik Covid-19 ini, mengambil tema "Desaku Bebas Covid-19".
    Melalui lomba ini masyarakat di ajarkan bagaimana dapat berinteraksi sosial, ekonomi dan menjalankan segala aktivitas yang aman bersama Covid-19.

    Kepada wrtawan, Senin (17/8/2020), usai menerima hadiah, Penjabat desa Hulung Aprilna Tamaela mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Hulung, baik itu tokoh agama, tokoh adat, masyarakat dan pemuda atas dukungan serta kerja kerasnya untuk membantu pemerintah desa mengikuti lomba inovasi desa tersebut.

    "Harapan II serta hadiah yang diterima, ini semua berkat dukungan dan partisipasi masyarakat yang sudah membantu pemerintah desa untuk bersama mengikuti lomba inovasi desa," ucapnya.

    Kata Tamaela, hadiah dari juara harapan II inovasi desa ini milik masyarakat desa Hulung, soal dipergunakan untuk apa nanti setelah ada keputusan bersama di desa.

    "Intinya hadiah yang diterima akan disampaikan kepada masyarakat, dan yang pastinya akan digunakan untuk kebutuhan desa," paparnya.

    “Ini awal dari sebuah perjuangan bersama, dan ini satu motivasi agar kedepan lebih baik lagi dari hari ini, dan ini bukan akhir dari segalanya, untuk itu mari bersama bergandeng tangan, bahu membahu untuk membangun desa Hulung kedepan lebih baik lagi," tutup Aprilna (KT/MFS).


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juara Harapan II ,Tamaela : Ini Berkat Dukungan Masyarakat Desa Hulung Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top