• Headline News





    Monday, August 24, 2020

    Booy Tak Hadir, Tomia Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Bursel


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com 
    Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Asriadi Tomia terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bursel periode 2020-2025 dalam Musda IV lanjutan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bursel yang diselenggarakan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Maluku di Ambon, Senin (24/08).

    Dalam pelaksanaan Musda yang dipimpin oleh Yusri AK Mahedar sebagai Ketua Pimpinan Sidang Musda dan didampingi oleh Nasir Huath dan William Lesnussa sebagai Anggota itu, Tomia terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan dari pemilik hak suara yang menghadiri Musda tersebut.

    Mereka yang memberikan suara bulat kepada Tomia terdiri dari Pengurus DPD I Partai Golkar Maluku, Pengurus AMPI, Pengurus Kosgoro, Pengurus SOKSI, Pengurus AMPG, Pengurus Partai Golkar Kecamatan Namrole, Pengurus Partai Golkar Kecamatan Leksula dan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Fena Fafan.

    Sementara itu, dalam Musda lanjutan setelah sempat terjadi kericuhan dalam Musda sebelumnya di Namrole, Kabupaten Bursel, kali ini tidak dihadiri oleh 2 Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bursel lainnya, yakni Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bursel Zainudin Booy yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Bursel dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bursel Jamatia Booy yang juga Sekretaris Pimpinan Sidang Musda tersebut.

    Namun, Musda itu tetap memutuskan Tomia sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bursel terpilih untuk periode 2020-2025 mendatang.

    Tomia kepada Kompastimur.com melalui pesan WhatsApp, Senin (24/08) usai terpilih mengaku akan segera memulai tugasnya sebagai Ketua DPD II dengan membangun konsolidasi di internal Partai Golkar Kabupaten Bursel.

    "Tentunya kami akan membangun konsolidasi internal dari DPD hingga ke desa-desa kedepan demi kejayaan dan kekompokan dalam Partai Golkar di Bursel," katanya.

    Sedangkan untuk struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bursel periode 2020-2025, lanjut Tomia akan mengakomodir semua pihak.

    "Kedepan kami akan akomodir semua pihak yang ada dalam Partai demi menjaga kejayaan partai kedepan," tuturnya. (KT/01)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Booy Tak Hadir, Tomia Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top