• Headline News


    Thursday, July 9, 2020

    Warga Negeri Luhu Terima Sertifikat Tanah

    Huamual, Kompastimur.com 
    Sebanyak 342 warga Negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menerima sertifikat tanah, dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo. Penyerahan sertifikat bertempat balai Negeri Luhu. Rabu (8/7/2020).

    Penjabat negeri Luhu Umar Payapo mengatakan, ada sebanyak 342 sertifikat tanah yang dibagikan kepada 342 warga negeri Luhu lewat program prioritas nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.

    "Ini pembagian tahap pertama, dan akan ada tahap kedua. Alhamdulillah selaku pemerintah desa, saya ucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat dan pemerintah daerah terhadap masyarakat dengan membagikan sertifikat sebanyak ini," ucap Payapo.

    Payapo mengatakan, sertifikat yang diserahkan oleh Bupati SBB Moh Yasi Payapo, sebelumnya sudah diukur setahun lalu dan akhirnya hari ini dibagikan kepada warga negeri Luhu.

    “Semua berjalan aman dan lancar dan tidak ada rasa kecemburuan sosial antara sesama," jelas Payapo

    Lanjutnya, kedepannya Payapo berharap agar masyarakat negeri Luhu dapat memiliki sertifikat tanah, bagi yang belum dapatkan sertifikat tetap bersabar sebab akan didaftarkan secara bertahap dan semua pasti akan miliki sertifikat tanah.

    "Kedepan dengan harapan warga belum dapat sertifikat, secepatnya diproses agar secara keseluruhan masyarakat memiliki sertifikat secara merata," harapnya. (KT-MFS)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Negeri Luhu Terima Sertifikat Tanah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top