• Headline News





    Thursday, July 16, 2020

    Toisutta: Pansus COVID-19 Studi ke Tangsel, Bukan Jalan-Jalan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    tersiar kabar kalau pimpinan Panitia Khusus (Pansus) Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon saat ini sementara berada di Jakarta Ibu kota Negara.

    Hal ini langsung mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta.

    Dimana Toisutta mengatakan, keberangkatan Pansus COVID-19 DPRD Kota Ambon ini memang sangat berisiko, sebab kondisi negara ini masih dalam masa Pandemi COVID-19. Namun karena ini untuk kepentingan masyarakat, pihaknya memberikan ijin untuk pansus lakukan studi tiru di Tangerang Selatan (Tangsel) selama 4 hari.

    “Kami memang sedikit keberatan dengan keberangkatan Pansus, namun karena memang ada hal yang perlu diketahui dan dipelajari  lebih dalam, makanya saya mengijinkan. Memang berisiko, karena saat ini kita berada dalam masa pandemic Covid-19. Saya sampaikan kepada mereka, untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, agar saat mereka kembali, mereka tetap sehat-sehat saja,’’ ucap Toisuta, kemarin.

    Ia mengakui, dalam keberangkatan tersebut,  tidak semua anggota Pansus COVID-19 DPRD mengambil bagian dalam keberangkatan itu. Tetapi hanya sekitar 6 atau 7 orang saja yang berangkat.

    Perjalanan dinas ini, menurutnya, bukan untuk jalan-jalan, namun Pansus ingin melihat kinerja Pansus yang sama di Tangsel untuk nantinya disinkronkan dengan tugas Pansus yang ada di DPRD Ambon.

    “Bukan dan tak mungkinlah jalan-jalan. Masak orang jalan-jalan ditengah pandemic ini. Ini karena untuk kepentingan rakyat, mereka mengambil resiko semua untuk kepentingan masyarakat dan kita semua,’’ pungkasnya. (KT/05)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Toisutta: Pansus COVID-19 Studi ke Tangsel, Bukan Jalan-Jalan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top