• Headline News


    Wednesday, July 1, 2020

    Selanno: Tinggal 1 Pasien Covid-19 di Ruang Isolasi RSUD Piru


    Piru, Kompastimur.com 
    Pasien Covid-19 tersisa satu di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), dan saat ini sedang jalani perawatan secara rutin untuk proses penyembuhan dari virus Corona ( Covid-19).

    "Tinggal satu pasien Covid-19, yang saat ini dirawat oleh tim dokter dan tenaga medis kami," demikian disampaikan direktur RSUD Piru dr Johan Selanno kepada Kompastimur.com, Rabu (1/7/2020).

    Kata Selanno, pasien Covid-19 inisial LL, dalam waktu dekat sudah dilakukan pemeriksaan swab kedua, untuk memastikan LL sudah aman dari Covid-19 atau belum. Dan semoga hasil pemeriksaan swab kedua negatif Covid-19

    "Semoga hasilnya negatif, agar kabupaten SBB terbebas dari Covid-19, dan itu yang kita harapkan," ujarnya.

    Lanjutnya, soal fasilitas ia menjelaskan bahwa memiliki tiga ruangan perawatan, dengan total 10 tempat tidur, dan terpisah baik OPD dan PDP, dan ruangan pun terpisah dan semua disuport oleh Pemda SBB.

    "Semua difaslitas ditanggung Pemda SBB, saya ucapkan terima kasih buat Bupati dan Wakil Bupati SBB yang sudah mensupport kami dalam penanganan pasien Covid-19 di RSUD Piru," pungkasnya. ( KT - MFS)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selanno: Tinggal 1 Pasien Covid-19 di Ruang Isolasi RSUD Piru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top