• Headline News


    Friday, July 17, 2020

    Relawan MANIS Sumbang 40 Karton Sarimi Untuk Pengungsi Waefusi


    Namrol, Kompastimur.com 
    Bencana Banjir yang menimpa Desa Waefusi, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) pada Selasa (14/07) dan Kamis (16/7) membuat kelompok relawan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati, Abdurhaman Soulisa dan Julianus Seleky (MANIS) turut memberikan bantuan dan semangat dengan menggelar aksi kemanusiaan di desa Waefusi.

    Dalam keterangan persnya di Namrole, Jumat (17/7) Jubir Relawan MANIS, Basir Mony mengatakan, segenap relawan pendukung MANIS terpanggil untuk ikut peduli dan berbagi guna mengurangi penderitaan warga Desa Waefusi yang menjadi korban banjir pekan ini.

    "Hari ini kami sebagai pendukung pasangan MANIS dan juga merupakan representasi masyarakat merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudari kami di Desa Waefusi yang terkena musibah. Karena kita sadari bahwa hal ini sudah menjadi kewajiban kami bersama untuk saling bantu jika ada yang susah, sehingga tadi kami sudah menyerahkan 40 karton Sarimi kepada warga," kata Basir.

    Menurutnya, tujuan dari kegiatan kemanusiaan yang digelar adalah turut serta mendampingi serta merasa sepenanggungan bersama masyarakat yang sedang mengalami musibah.

    Saat menyambangi korban banjir, Basir bersama rekan-rekan relawan lain ikut bercerita dan mendengar keluh kesah dari warga Desa Waefusi.
    “Jadi yang kami berikan tadi itu berupa Sarimi 40 karton. Walaupun sedikit, tapi kami berharap bantuan kami bisa sedikit meringankan beban semua saudara kami di Desa Waefusi. Sebab yang kami lihat kondisi disana itu sangat prihatin, dimana masyarakat Desa Waefusi sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak khususnya soal makan dan kesehatan,” pungkasnya.

    Ditempat yang sama, Hatib Waefusi, Faluid Marwan turut berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukan oleh Relawan MANIS.

    “Atas nama masyarakat Desa Waefusi kami ucapkan terima kasih untuk bantuan ini, Semoga Allah ta'ala selalu melindungi kita semua,” tutupnya. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Relawan MANIS Sumbang 40 Karton Sarimi Untuk Pengungsi Waefusi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top