• Headline News





    Wednesday, July 22, 2020

    Proses Belajar di SMPN 1 Taniwel Gunakan Mode Daring


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Piru, Kompastimur.com
    Duniap pendidikan diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, sehingga proses belajar mengajar tidak lagi diberlakukan secara tatap muka di sekolah, namun sudah diberlalukan di rumah dengan menggunakan model daring atau online yang diberlakukan di seluruh indonesia.

    Penggunaan mode daring juga diberlakukan dan sudah dilaksanakan di SMP Negeri 1 Taniwel Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku.

    Kepala SMP Negeri 1 Taniwel Thien Lewerissa saat dikonfirmasi Kompastimur.com, Selasa (21/7/2020) mengatakan, Siswa - Siswi SMP Negeri 1 Taniwel saat ini melakukan aktivitas proses bejalar mengajar dari rumah dengan menggunakan mode daring dan itu sudah dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

    "Karena tidak bisa lakukan proses belajar mengajar secara tatap muka akibat dari pandemi Covid-19, maka dilakukan secara daring atau online, dan itu sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik." pungkasnya.

    Tambahnya, kami sudah berikan sebanyak 78 TAB kepada siswa - siswi  untuk menunjang proses belajar dari rumah dengan mode daring atau online baik lewat WA, Live dan sebagainya.

    "Dalam satu minggu aktivitas proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka dengan guru per klaster 3 hari, dan 3 hari sisanya menggunakan mode daring atau online," tuturnya. (KT-MFS).


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proses Belajar di SMPN 1 Taniwel Gunakan Mode Daring Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top