• Headline News





    Thursday, July 16, 2020

    Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT ke XX IAD, Kejari Tator Beri Bantuan ke Anak Panti Asuhan


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Makale, Kompastimur.com
    Kejaksaan Negeri Tana Toraja (Tator) laksanakan sejumlah kegiatan dalam mewarnai Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang direncanakan pelaksanaannya pada hari Rabu, (22/7/20) akan datang. 

    Salah satu bentuk kegiatan itu yang sudah diwujudkan yakni memberikan bantuan kepada sejumlah anak Panti Asuhan.

    Panti Asuhan yang dimaksudkan seperti Panti Asuhan LKSA Anur Kaduaja di Lembang (Desa) Kadiaja, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tator dan Panti Asuhan Kristen Tangmentoe, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Torut.

    Terkait hal tersebut, Kepala Kejari Tator, Jefri Penaging Makapedua mengatakan kepada media ini, Rabu (15/07/2020) bahwa pihaknya sudah menyerahkan bantuan ke anak panti asuhan secara simbolis pada dua Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Tatoe dan Kabupaten Torut.

    Dikatakan Jefri bahwa bantuan yang diberikan kepada anak panti asuhan tersebut berupa sembako dan alat tulis. 

    "Kami keluarga besar Kejari Tator memberikan bantuan berupa paket sembako dan ATK, kepada dua Panti Asuhan dan diadakan secara virtual yang terhubung di seluruh Indonesia dan Kejaksaan Agung." terang Jefri. 

    Dengan memberikan bantuan tersebut, Jefri berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi mereka untuk kebutuhan sehari-hari. (KT/Febriani)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT ke XX IAD, Kejari Tator Beri Bantuan ke Anak Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top