• Headline News


    Friday, July 3, 2020

    Pemdes Kilalir Kilwouw Salurkan BLT Ke 22 Penerima

    SBT, Kompastimur.com 
    Pemerintah Desa Kilalir Kilwouw, Kecamatan Pulau Gorom salurkan bantuan Lansung Tunai (BLT). Penyaluran BLT Dana Desa ini berlansung pada, Kamis (02/07/2020).

    BLT yang bersumber dari dana Desa ini disalurkan kepada 22 penerima berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh Pemerintah pusat. 

    Penjabat Kilalir Kilwouw, Rauda Rumakey mengatakan, sebagian masyarakat Desa yang di pimpinnya juga menerima BST dan PKH sehingga yang menerima BLT hanya 22 Penerima.

    "Penerima BLT 22, sementara KK 51, penerima BST 8, PKH 3 dan sisanya adalah perangkat Desa dan ASN," ucap Rumakey.

    Ditambahkan, selain dari Penyaluran BLT Dana Desa, pihaknya juga menyerahkan APD ke relawan covid-19 di Desa yang diserahkan secara simbolis oleh Camat Kecamatan Pulau Gorom, Ramli Keliobas.

    "Selain BLT, pihak desa juga serahkan APD ke relawan covid," tuturnya.

    Ketika ditanya terkait dengan lanjutan penyaluran tahap II dan Tahap III, dirinya menjelaskan. Untuk BLT tahap selanjutnya akan disalurkan ke penerima pada minggu ini, mengingat saat ini telah masuk pada bulan ke-7.

    "Tahap satu dan tahap dua akan jalan pada minggu ini juga. Mungkin lusa atau tiga hari kedepan," ungkap Rumakey.

    Hadir pada penyaluran BLT ini terdiri dari, Kapolsek Pulau Gorom Mochtar Soulissa beserta beberapa Anggota Polsek, Camat Pulau Gorom Ramli Keliobas beserta staf, para perangkat Desa serta para penerima BLT Dana Desa. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Kilalir Kilwouw Salurkan BLT Ke 22 Penerima Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top