• Headline News


    Tuesday, July 7, 2020

    Peduli, Danramil 1506-04 Waeapo Bagi Sembako Untuk Korban Banjir

    Namlea, Kompastimur.com 
    Danramil 1506-04 Waeapo, Kapten Infantri Thamrin Batuatas membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat Desa Waeleman Kecamatan Waelata yang terdampak banjir, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIT.

    Kegiatan ini dilakukan secara dor to dor oleh Danramil Waeapo dan anggotanya.

    Danramil  Waeapo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena dirinya merasa prihatin terhadap warga yang terkena dampak banjir.

    Menurut beliau, masyarakat Desa Waeleman sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

    Tulus (92 tahun) salah satu warga Desa Waeleman saat dikonfirmasi media ini memgatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Danramil.

    "Saya sangat berterimakasih kepada pak danramil yang sudah membantu kami dengan sembako," ujar Tulus.

    Selain Tulus, beberapa warga desa juga sangat menerima baik kedatangan Danramil dan anggotanya, karena dapat meninjau langsung lokasi banjir di Desa mereka.

    Danramil Kapten Infantri Thamrin Batuatas kepada wartawan menjelaskan bahwa lebih baik mendatangi secara langsung lokasi kejadian agar dapat melihat dan mengetahui kondisi yang sebenarnya.
    "Saya harus melihat secara langsung lokasi mana saja yang terdampak banjir dan yang layak mendapat bantuan,"jelas Thamrin.

    Selain di Desa Waeleman Danramil juga berencana meninjau daerah rawan banjir yang lainnya seperti desa Debowae dan desa Wansait.

    "Rencananya nanti akan ada tinjauan terhadap desa rawan banjir yang lain, seperti debowae dan wansait," pungkasnya. (KT/Yun)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli, Danramil 1506-04 Waeapo Bagi Sembako Untuk Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top