• Headline News


    Wednesday, July 1, 2020

    Lantamal IX Berikan Surprise Jajaran Kepolisian Maluku Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74

    Ambon, Kompastimur.com
    Di Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke-74, Jajaran Kepolisian Maluku mendapatkan Surprise dari Lantamal IX Ambon. Kejutan itu dilaksanakan serempak oleh 4 Tim. Dengan tujuan Kediaman Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Mako Brimob, Polresta Ambon dan Polair Polda Maluku pada hari Rabu, (01/07 2020).

    Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar terkejut dengan kunjungan Komandan Lantamal (DanLantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M. dan Komandan Gugus Tempur Laut (DanGuspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara beserta Tim dengan Kue Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

    Dikesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

    “Terima kasih atas kunjungannya. Dan ini suatu kehormatan atas perhatian yang luar biasa dari Danlantamal IX beserta Rombongan. Semoga hubungan ini bisa melandasi kejasama dalam Amanah menjaga kedaulatan negara serta ketentraman masyarakat Maluku,” ucap Kapolda.

    Hal ini merupakan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI dan Polri dalam pengabdian tugas kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

    Polda Maluku beserta jajaran bangga dan terharu dengan kehadiran DanLantamal IX berserta Rombongan. Semoga hubungan ini terpelihara dan terjaga dengan baik untuk selamanya. (KT/DISPEN LANTAMAL IX).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantamal IX Berikan Surprise Jajaran Kepolisian Maluku Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top