• Headline News


    Wednesday, July 1, 2020

    Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Serbu Polsek Namrole, Ada Apa?

    Namrole, Kompastimur.com 
    Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole, Lettu Inf Vicodey Andries bersama puluhan anggotanya menyerbu Mapolsek Namrole.

    Bukan perseteruan atau terjadi pertempuran antara anggota Kompi D 731/ Kabaresi Namrole yang  dengan anggota Polsek Namrole dibawa pimpinan Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar.

    Tetapi, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, sejumlah personil dari Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole menyambangi Mapolsek sambil membawa kue Ulang tahun.

    Wartawan media ini melaporkan, walaupun hujan, gerakan Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole, Lettu Inf Vicodey Andries bersama puluhan anggotanya untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada pimpinan dan anggota Polsek Namrole tidaklah surut. Malahan aksi ini penuh suasana dramatis.

    Dimana, aksi yang dilakukan Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole yang merupakan bagian dari upaya untuk membangun dan mempererat sinergitas tanpa batas ini sama sekali tidak diketahui oleh Polsek Namrole.

    “Gerakan kami untuk membangun dan mempererat sinergitas tanpa batas kami dengan Polsek Namrole sebagai mitra pertahanan terakhir di kabupaten Buru Selatan sekaligus mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 74 tahun,” kata Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi, Lettu Inf Vicodey Andries kepada wartawan usai perayaaan tersebut, Rabu (1/7/2020) di Namrole.

    Ia mejelaskan, sebagai simbol perayaan HUT pihaknya membawakan kue Ultah yang kemudian diberikan langsung kepada Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar. Dalam kesempatan itu, Vicodey menyampaikan semoga dihari bahagianya yang ke 74 tahun, Bhayangkara semakin jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat.
    “Jadi ini berkaitan dengan HUT Polri ke 74 yang diucapkan lewat surprise dengan pembawaan kue ultah ke Mapolsek Namrole. Kami semua, seluruh anggota Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole ambil bagian dalam perayaan ini,” tambahnya.

    Vicodey berharap, dengan perayaan ini bukan hanya sekedar euforia semata, tetapi dengan silahturahmi dan sinergitas tanpa batas yang dilakukan, kedepannya segala kebersamaan dan saling bantu untuk menjaga situasi dan kondisi di kabupaten Buru Selatan dapat terjalin erat.
    “Harapan kami kiranya lewat giat tadi kedepan kami semakin kompak dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan pertahanan NKRI serta sinergitas kami tanpa batas sebagai garda terakhir pertahanan bumi Bipolo selalu terjaga. Jaya selalu Polri, Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar turut mengucapkan terima kasih atas surprise yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole.

    Ia berharap sinergitas bersama sebagai penjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat dapat selalu terjalin demi tercapainya ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

    "Kami berharap sinergitas ini dapat terjalin bukan hanya saat ini tetapi kedepannya juga demi kemajuan daerah ini," ucap Kapolsek. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Serbu Polsek Namrole, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top