• Headline News

    Saturday, July 4, 2020

    Demokrat Tator Tunggu Rekomendasi DPP, NiVi Jilid 2 atau Theo - Rudi


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Foto : Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappillu) DPC Demokrat Tator, Kristian H.P. Lande saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor DPRD Tator, Makale, Jumat (3/7/2020)


    Makale, Kompastimur.com 

    DPC Partai Demokrat Tana Toraja (Tator) masih menunggu keluarnya rekomendasi pasangan antara Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara (Nivi Jilid 2) dan Theofillus - Rudy Andilolo bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2020 dari ketua umum DPP Partai Demokrat. .

    Menurut ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappillu) DPC Demokrat Tator, Kristian H.P. Lande kepada kompastimur.com di Kantor DPRD Tator, Makale. Jumat (3/7/2020) bahwa saat ini ada dua pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (bacakada) yang sementara digodok dan dibahas secara nasional di DPP partai.

    "Kami belum ada informasi secara pasti siapa yang terpilih untuk direkomendasikan oleh DPP Partai Demokrat," kata Kristian. 

    Disebutkan Kristian bahwa kedua pasang bacakada tersebut yakni pasangan petahana yakni Nivi jilid 2 dan juga mantan bupati Tator, Teofillus Allorerung - Rudy Andilolo. 

    "Kita ketahui kedua pasangan ini yang memiliki survey tinggi di Tator, sesuai kriteria partai Demokrat dalam memilih dukungan pada pilkada harus memiliki survey yang tinggi," tambahnya. 

    Lebih lanjut dijelaskan Kristian bahwa dari dua pasang bacakada tersebut tidak ada kader partai. Sehingga partai tidak akan galau dalam memilih pasangan. 

    Saat ini sudah ada satu pasang bacakada yang akan disetor ke ketua umum partai Demokrat. Sisa menunggu surat rekomendasi dari ketua umum partai. Namun Kristian belum bersedia menyebutkan pasangan bacakada tersebut sebelum ada rekomendasi resmi. 

    "Sebenarnya saat ini sudah ada satu pasang bacakada yang disetor ke ketua umum partai, namun itu masih belum bisa dipublish karena masih rana DPP, kami masih menunggu surat rekomendasi dari DPP," ucapnya.

    Disinggung terkait koalisi, Kristian mengatakan pihaknya tetap welcome untuk semua partai dan tidak memandang apapun untuk berkoalisi dengan parpol manapun. 

    Untuk diketahui pada pertama tahapan pilkada 2020 yang sudah berjalan sebelum pandemi covid-19 sejumlah calon yg mendaftar DPC Partai Demokrat Tator yakni Nivi jilid 2, Theo - Rudy, Albert - Jhon, Legius - Markus. (KT/Febriani)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demokrat Tator Tunggu Rekomendasi DPP, NiVi Jilid 2 atau Theo - Rudi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top