• Headline News





    Friday, July 17, 2020

    Bina Masyarakat Lewat Majelis Ta'alim, Polsek Kairatu Timur Gelar Bacarita Kamtibmas


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru, Kompastimur.com
    Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah dusun Namatotur desa Latu kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Polsek Kairatu Timur gandeng ibu - ibu majelis Taslim An" Nisa gelar kegiatan bakumpul bacarita kamtibmas.

    Kegiatan bakumpul bacarita Kamtibmas, bertempat di kediaman Imam Mesjid Nurul Fajar dusun Namatotur, desa Latu, Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Kamis (16/7/2020).

    Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar dalam kegiatan tersebut menyampaikan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kehidupan sehari hari, dengan rasa kebersamaan dalam bingkai persaudaraan, untuk itu marilah kita ciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Amalatu khususnya di dusun Namatotur yang kondusif dan aman.

    "Untuk itu saya berharap kepada Ibu-ibu Majelis Ta'lim  An-Nisa agar kita tetap bersama-sama menjaga dituasi Kamtibmas yang semakin hari semakin membaik," ajak Mukadar.

    Mukadar berharap, ibu-ibu majelis ta'alim An Nisa agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kairatu Timur khususnya di dusun Namatotor, desa Latu dengan Aman dan Nyaman.

    Selanjutnya, perwakilan ibu - ibu majelis ta'alim An Nisa Ibu Marlia memberikan apresiasi atas kegiatan bakumpul bacarita Kamtibmas yang digelar Polsek Kairatu Timur, serta mengucapkan terima kasih yang telah memberi perhatian kepada masyarakat untuk sadar pentingnya bagaimana hidup, aman, damai dan nyaman antara sesama.

    "Dan ini baru pertama kalinya Kapolsek hadir di tengah - tengah masyarakat, dari pergantian Kapolsek ke Kapolsek, baru pernah ada Kapolsek yang turun langsung  membina masyarakat lewat majelis ta'alim dan kelompok masyarakat." ungkapnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bina Masyarakat Lewat Majelis Ta'alim, Polsek Kairatu Timur Gelar Bacarita Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top