• Headline News


    Saturday, June 20, 2020

    Wakapolres SBB Serahkan Bingkisan Kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri

    Piru, Kompastimur.com 
    Polres Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Bhakti Sosial jelang Hari Bhayangkara ke 74, dengan membagikan bingkisan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri di wilayah hukum Polsek Kairatu Polres SBB, Provinsi Maluku.

    Penyerahan bingkisan sembako tersebut dilaksanakan secara door to door, ke rumah 19 orang purnawirawan Polri dan Warakauri.
    13 orang berdomisili di desa Kairatu dan 2 orang di Waipirit, desa Kamariang 2 orang, dan kecamatan Inamosol desa Hunitetu sebanyak 2 orang.

    Pemberian bingkisan sembako ini terdiri dari minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan beras 10 kg.

    Bingkisan diserahkan langsung Waka Polres SBB Kompol Akmil Djapa, didampingi Kabag Sumda Res SBB Kompol J. Batara, Kasat Intelkam Res SBB Iptu Misen . H.Ngongobili kepada 13 Purnawirawan Polri dan 6 Warakawuri.

    Waka Polres SBB Kompol Akmil Djapa kepada Kompastimur.com menjelaskan, kegiatan bhakti sosial Polres SBB adalah rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun.

    "Kita menyongsong Hut Bhayangkara ke 74 tahun dan pembagian sembako ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang telah mengabdikan diri di institusi Polri. Disamping itu, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan penghargaan atas jasa- jasa mereka," ucap Waka Polres.

    Djapa menjelaskan, pemberian bingkisan sembako untuk 19 Purnawirawan Polri dan Warakuri sebagai wujud kepedulian Polres SBB terhadap para Purnawirawan Polri dan Warakawuri jelang hari Bhayangkara ke -74. 

    Ia menuturkan, sembako yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, tetapi dengan keterbatasan dan kepedulian maka akan muncul rasa kebersamaan untuk berbagi yang mengikat dalam bingkai silaturahmi di tubuh Polri.

    "Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” ucap Djapa.

    Djapa berharap di HUT ke 74 Bhayangkara ini, Polres SBB tetap memberikan yang terbaik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
    "Saya menginginkan agar Polres SBB menjadi institusi yang dipercaya, dan dicintai masyarakat. Semoga Polres SBB menjadi institusi yang dipercaya, dan dicintai masyarakat dalam memberi rasa aman dan nyaman untuk seluruh masyarakt SBB," pungkasnya. (KT- MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakapolres SBB Serahkan Bingkisan Kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top