• Headline News


    Sunday, June 7, 2020

    Negeri Bula Salurkan BLT ke 337 KK Penerima


    SBT, Kompastimur.com 
    Negeri Bula Kabupaten SBT mulai salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada warganya. Penyaluran BLT  ini berlansung pada, Sabtu (06/06/2020) di depan Kantor Negeri Bula.

    Pejabat Negeri Bula, Ismail Patikupang dalam sambutan singkatnya mengatakan, penyaluran secara lansung ini merupakan bentuk transparansi pihak Negeri Bula kepada warganya.

    Selain itu, bantun lansung tunai (BLT) ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam massa covid-19, terutama bagi mereka yang kehilangan mata pencaharian akibat wabah ini.

    "Total 337 KK penerima, semoga BLT ini dapat membantu masyarakat pada massa pandemi Covid-19," kata Patikupang yang baru dilantik beberapa minggu lalu.

    Ditempat yang sama, Camat Bula Hadi Rumbalifar dalam sambutannya secara tegas mengatakan, para kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Bula harus terbuka dalam pengelolaan Dana Desa, sehingga tidak ada kecurigaan dari masyarakat. Dirinya bahkan sempat mencontohkan beberapa desa yang tidak terlalu terbuka sehingga terjadi kericuhan saat pembagian bantuan lansung tunai (BLT).

    "Saya telah mengarahkan Kepala-kepala Desa untuk bekerja secara terbuka dan transparan agar tidak terjadi kecurigaan dalam masyarakat," kata Rumbalifar.

    Hadir dalam peyaluran BLT ini terdiri dari, Camat Bula Hadi Rumbalifar, Koramil Bula Iksan pattimura, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Bula Ernita Hermansyah, Bhabinkamtibmas. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Negeri Bula Salurkan BLT ke 337 KK Penerima Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top