• Headline News


    Monday, June 15, 2020

    Jalan Rusak Parah, Bupati SBB Tunggu Restu Gubenur Maluku Untuk Dikerjakan


    Piru, Kompastimur.com 
    Pemerintahan daerah kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menunggu restu Gubernur Maluku, Murad Ismail, untuk dilakukan normalisasi sungai dan pemadatan jalan kawasan Huamual yang berada di desa Lokki Kecamatan Huamual Kabupaten SBB.

    "Kita sudah surati, dan saya yakin benar pak gubernur pasti merestui untuk dilakukan normalisasi sungai Laala dan pemadatan jalan dalam waktu singkat mungkin sudah bisa dikerjakan,” demikian disampaikan Bupati Moh Yasin Payapo, saat lakukan kunjungan di Laala desa Lokki, Sabtu (13/6/2020).

    Payapo menjelaskan, jika meluapnya air sungai  saat terjadinya hujan deras maka akan menyebabkan rusaknya ruas jalan serta lingkungan dusun Laala dan itu sudah terjadi beberapa kali.

    Kini sedang diusahakan dalam waktu tidak begitu lama akan dikerjakan, dan normalisasi sungai / kali sangat dibutuhkan.

    "Normalisasi sangat dibutuhkan, dan balai sungai sudah bersedia dalam waktu dekat sudah dikerjakan, dan Insha Allah tanggal 17 sudah  dinormalisasi sungai Laala sesuai laporan PU," ucap Payapo.

    “Jalan lintas Huamual berstatus jalan Provinsi, untuk itu saya meminta izin ke Gubernur Maluku Murad Ismail, dan semoga di restui agar dikerjakan normalisasi sungai / kali dan pemadatan ruas jalan tersebut, agar dapat dilalui oleh masyarakat kecamatan Huamual dengan nyaman dan aman," ujarnya. (KT - MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Rusak Parah, Bupati SBB Tunggu Restu Gubenur Maluku Untuk Dikerjakan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top