• Headline News


    Friday, June 5, 2020

    AKBP Anton Firmanto Resmi Jabat Kapolres Sleman


    Sleman, Kompastimur.com 
    AJUN Komasaris Besar Polisi (AKBP) Anton Firmanto resmi menjabat sebagai Kapolres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggantikan AKBP Rizky Ferdiansyah. Serah terima jabatan itu berlangsung pada Kamis 4 Juni 2020 di Mapolres setempat.

    Tampak hadir dalam acara itu, Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan, PJU Polres Sleman, Kapolsek jajaran Polres Sleman dan anggota Polres Sleman yang ditunjuk dalam pasukan welcome and farewell parade. 

    Sebelum upacara farewell parade dilaksanakan diawali dengan penyambutan Kapolres baru dengan pengalungan bunga oleh pejabat Kapolres lama serta  tradisi pedang pora. Selanjutnya pejabat baru dan pejabat lama memasuki ruang aula Polres Sleman dalam rangka selayang pandang, penyerahan cindera mata dan penyerahan lapsat.

    Kapolres lama AKBP Rizky Ferdiansyah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, kerjasama dan doa seluruh anggota Polres Sleman selama ini.

    Menurut Rizky, karena selama menjabat kurang lebih 1 tahun 6 bulan menjadi Kapolres Sleman semua permasalahan sosial dapat teratasi dengan baik.

    "Semoga dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru nantinya," ujar Rizky.

    Sementara itu, AKBP Anton Firmanto meminta dukungan agar selama bertugas di Polres Sleman dapat tercipta suasana yang kondusif.

    "Insya Allah akan saya lanjutkan program-program Kapolres yang lama sesuai dengan dinamika perkembangan bersama-sama seluruh anggota. Kita sukseskan tugas-tugas yang semakin komplek terutama menghadapi Pilkades dan Pilkada dalam waktu dekat," pungkas Anton. (KT/Wit)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AKBP Anton Firmanto Resmi Jabat Kapolres Sleman Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top