• Headline News


    Wednesday, May 13, 2020

    Soal Covid-19, GEMA FAFA Minta Pemda Perhatikan Kecamatan Fena Fafan

    Ketua GEMA FAFA, Andre Biloro 

    Namrole, Kompastimur.com 
    Seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Fena Fafan (GEMA FAFA) meminta Pemda Buru Selatan (Bursel) untuk memfokuskan perhatian kepada Kecamatan Fena Fafan.

    Ketua GEMA FAFA, Andre Biloro kepada wartawan, Selasa (12/05) mengharapkan ada perhatian serius Pemda Bursel dan DPRD terhadap kecamatan asal mereka, sebab dari informasi yang berhasil mereka peroleh bahwa dengan adanya pandemi Covid-19 ini, masyarakat di Kecamatan Fena fafan tidak mendapat perhatian serius dari Pemda Bursel.

    “Untuk itu kami meminta agar Pemda Bursel dan DPRD dapat melihat berbagai kekurangan peralatan tim medis dalam melakukan setiap upaya pencegahan Virus Covid 19 di Kecamatan Fena Fafan,” kata Biloro.

    Biloro mengatakan, GEMA FAFA berharap agar lewat pengawasan ketat dari Tim Pansus terhadap anggaran yang disalurkan oleh pemerintah daerah terkait penanganan Virus Covid 19 dapat juga distribusikan kepada masyakarat terkhususnya masyarakat Fena Fafan.

    “Kami mahasiswa Fena Fafan berharap kepada Bapak Camat Fena Fafan dan Kepala Desa se-kecamatan Fena Fafan agar dapat serius untuk menyikapi problematika ancaman Wabah Covid-19 demi menjaga keamanan dan kesehatan masyakarat Fena Fafan,” tambahnya.

    Lanjut Biloro, DPRD perwakilan dari Fena Fafan dapat mengunakan haknya secara efektif dalam mengawal aspirasi masyarakat Bursel terkhususnya masyarakat Fena Fafan berkaitan dengan covid-19.

    “Ini juga harus menjadi perhatian DPRD dari Fenan Fafan, sehingga tidak terjadi krisis sosial ekonomi yang dapat menyusahkan masyarakat Fena Fafan,” tandasnya.

    Disamping itu, pihaknya berharap agar Pemda Bursel juga dapat menaruh perhatian kepada seluruh mahasiswa asal Bursel yang saat ini berada di Kota Ambon.

    “Yang sangat penting adalah bagaimana perhatian serius dari Pemda dan DPRD Kabupaten Bursel adalah mahasiswa Bursel yang ada di Ambon, sebab saat ini kondisinya sangat memperhatinkan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan ada uluran tangan dan bantuan dari Pemda dan DPRD,” tandasnya. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Covid-19, GEMA FAFA Minta Pemda Perhatikan Kecamatan Fena Fafan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top