• Headline News


    Monday, May 4, 2020

    Sejumlah APD Disumbang PT PLN Untuk Pemda Bursel


    Namrole, Kompastimur.com 
    PT. PLN (persero) Unit Induk Wilayah Maluku-Maluku Utara melalui Program peduli Covid-19, memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan berupa Alat Pelengkap Diri untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

    Penyerahan APD ini diserahkan langsung oleh kepala PLN Cabang Namrole Hafiz Hardika dan diterima langsung oleh Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulisa dan Sekda Bursel Iskandar Walla di kantor bupati setempat Sabtu, (2/5/2020).

    APD yang di berikan kepada pemerintah daerah sesuai keterangan pihak PLN yaitu, masker sebanyak 5000 buah, APD lengkap 20 buah, Thermogan 5 buah, Handscoen 100 buah. Bantuan tersebut bersumber melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN (persero) Unit Induk Wilayah Maluku Maluku Utara.

    Bupati Bursel, Tagop S Soulisa selaku ketua Tim Gugus Tugas pada kesempatan itu menyampaikan apresasi sekaligus ucapan terimah kasih kepada pihak PT PLN (persero) serta PLN Namrole yang telah menunjukan niat baiknya dalam membantu pemerintah daerah lewat program PLN Peduli COVID-19.

    “Atas nama Pemda Bursel dan Masyarakat kami ucapkan terimakasih. APD ini akan segera kami salurkan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan, ” ucap Tagop.

    Atas bantun APD ini, Bupati juga berharap ada kepedulian-kepedulian lain dari berbagai instansi dan Badan Usaha Milik Negara atau siapapun yang merasa berkelebihan untuk bisa berbagi dan peduli dalam penanganan COVID-19 khususnya di kabupaten Bursel. (KT/02)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah APD Disumbang PT PLN Untuk Pemda Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top