• Headline News


    Wednesday, May 13, 2020

    Remas At-Taqwa Sumbang 1000 Bingkisan Perlengkapan Sholat


    SBT, Kompastimur.com 
    Remaja Masjid (Remas) Masjid At-Taqwa Polres Seram Bagian Timur serahkan 1000 bingkisan yang berisikan pakaian dan alat sholat. Penyerahan ini berlansung pada, Selasa (12/05/2020) di Masjid At-Taqwa Polres SBT.

    Penyerahan bingkisan perlengkapan sholat ini diserahkan lansung oleh Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Polres Seram Bagian Timur, Umar Gassam kepada Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar.

    Kapolres dalam arahan singkatnya mengatakan bahwa bantuan sosial ini diserahakan ke pihak Polres Seram Bagian Timur yang selanjutnya didistribusikan kepada warga yang masuk dalam dalam kategori penerima bansos.

    "Bantuan sosial ini kami serahkan ke pihak Polres kemudian akan sama-sama kami distribusikan kepada warga yang masuk dalam kategori wajib penerima bansos, salah satunya di Desa Salas dan Solan, semoga bermamfaat bagi semua," ucap Gassam.

    Ditempat yang sama, Selaku Kapolres, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi aktif dari remaja masjdi At-Takwa yang berlokasi di Polres SBT, sebab ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Remas dalam masa pandemi covid-19.

    "Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi aktif Remaja Masjid At-Taqwa Polres SBT, dalam kepedulian tanggap covid-19, selanjutnya akan kami serahkan kepada warga yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

    Selain itu, ia merasa salut dengan ketua Remaja masjid yang saat itu menjabat sebagai Anggota DPRD Seram Bagian Timur yang saat ini menduduki posisi strategis di DPRD SBT yaitu ketua komisi A.


    "Saya juga salut sama ketua remaja masjidnya, ternyata ada Anggota Remaja Masjid yang berprofesi sebagai  Wakil Rakyat di DPRD, intinya terima kasih atas partisipasi aktifnya, semoga bermfaat bagi semua," tutur Kapolres.

    Setelah kegiatan penyerahan, selanjutnya tim gabungan Polres SBT dan Remaja Masjid At-Taqwa Polres SBT, bergerak menuju dua Desa yang menjadi sasaran pembagian, yaitu Desa Salas dan Desa Solan. Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.30 Wit dan kondisi aman dan terkendali. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Remas At-Taqwa Sumbang 1000 Bingkisan Perlengkapan Sholat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top