• Headline News





    Saturday, May 16, 2020

    Polres SBT Gelar Baksos Polri Peduli Covid-19


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Dalam rangka meringankan beban masyarakat di massa Pandemi Covid-19, Polri lewat Polres Seram Bagian Timur (SBT) menggelar bakti sosial (Baksos) Polri peduli Covid-19 yang dimulai dengan Apel pada, Jumat (15/05/2020) di mako Polres SBT.

    Apel dalam rangka Gerakan Baksos Polri peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran Polri.

    Untuk Polres SBT, Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar. Hadir pada kegiatan ini, Wakapolres SBT Kompol La Udin, Kabag Sumda Kompol Abid Letahi, Kabag OPS AKP M. Antul, Kapolsek Bula AKP Sin H. Sabbar, Danki Batalyon B Pelopor  Iptu S. Duwila, Anggota DPRD SBT (Ketua komis A) Umar Gassam, Kadis Koperindag Adam Rumbalifar, Pimpinan Citic, Baigas, Pimpinan Kalrez Abdul Samad Kilbaren, Para Kasat, Perwira Staf Polres SBT, Gabungan personil Polres SBT, Brimob Batalyon B Pelopor kurang lebih 150 Person dan TNI sebanyak 20 Personil.

    Kapolres SBT dalam arahan singkatkan mengatakan, pembagian sembako difokuskan pada 6 titik. Selain itu, dalam pembagian sembako harus memperhatikan jarak physical distancing oleh setiap personil.

    Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di tubuh Polres SBT ini mengucapkan terima kasih kepada perusahaan migas yang beroperasi di SBT, karena telah turut berpartisipasi dalam bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polri beserta jajarannya.

    "Sembako akan dibagikan di 6 titik yang sudah di tentukan, dalam pelaksanaan giat pembagian sembako harus memperhatikan jarak Physical Distancing. terima kasih kepada pihak Citic dan  Kalrez atas partisipasi dalam kegiatan Baksos ini," kata Kapolres.

    Jumlah sembako yang dibagikan saat ini sebanyak 1.125  paket yg diberikan kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polres SBT dengan rincian, Beras 3.375 kg, Minyak goreng 1.125 ltr, Telur ayam 1.125 butir, Gula pasir 9.000 kg, dan Mie instan 9.000  bks.

    Setelah apel, Selanjutknya dilanjutkan dengan pembagian sembako ke sasaran yang diserahkan langsung oleh personil Polres SBT kepada masing-masing penerima dengan rincian untuk Kecamatan Bula Desa Sesar  35 Paket, Desa Tansi Ambon 28 Paket, Dusun Wailusi 57 Paket, Dusun Bulawa 64 Paket, Dusun Waigayan 51 Paket, Dusun Waigondal  65 Paket, Dusun Waitilan 40 Paket dan Dusun Galala 37 Paket.

    Kecamatan Bula Barat Desa Aki Jaya 43 Paket, Desa Waisamet 38 Paket, Desa Waematakabo 35 Paket, Desa Pancoran 34 Paket, Desa Jkrt Baru 36 Paket, Desa Dreamhils 29 Paket, Desa Banggoi 25 Paket, Desa Waiketambaru 35 Paket, Desa Sumber Agung 30 Paket, Desa Silohan 25 Paket, Desa Rukun Jaya 71 Paket. Kecamatan Teluk Waru Desa Waru 58 Paket, Desa Solan 110 Paket, Desa Bonfia 63 Paket, Kecamatan Siwalalat 76 Paket.

    Kecamatan Tutuktolu 50 Paket yang difokuskan di Desa Gah dan Desa Sesar. Sementara Pukul 07.30 Wit, Personil Polsek Geser Kec. Seram Timur Telah melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di beberapa dusun yang terdiri dari Dusun Cemara, Dusun Lomin, Dusun kilwaru, Dusun kampung baru dengan jumlah sebanyak 65 paket sembako. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBT Gelar Baksos Polri Peduli Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top