• Headline News


    Wednesday, May 6, 2020

    Bupati Buru Serahkan KSS Kepada Masyarakat


    Namlea, Kompastimur.com
    Bupati Kabupaten Buru Ramly, I Umasugi menyerahkan secara simbolis bantuan Kartu Sejahtera Sosial (KSS), Penyerahan dalam bentuk simbolis ini diberikan kepada masyarakat miskin yang diwakilkan oleh dua orang warga di Kecamatan Lolongguba dan Kecamatan Waeapo.

    “Ini adalah sebagai upaya perlindungan terhadap dampak wabah Covid-19,” ujar Bupati Buru Ramly Umasugi Selasa (5/5/2020).

    Dari 205 kk Kecamatan Lolongguba dan 147 kk kecamatan Waeapo yang menerima Kartu Sejahtera Sosial ini memang benar-benar adalah masyarakat miskin yang layak diterima.

    “Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik di tengah Pandemi Covid 19," tambahhnya.

    “Mari kita bersama-sama berdoa sembari tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan baik dan disiplin, agar wabah ini segera berlalu,” kata Bupati saat memberikan sosialisasi.

    Selain Kartu Sejahtera Sosial pemerintah daerah kabupaten Buru juga menyerahkan 110 sertifikat rumah kepada masyarakat desa wamama Baru Kecamatan Fenaleisela dan beras sebanyak 75 karung kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

    Turut hadir dalam kegitan tersebut adalah Bupati Buru Ramly Umasugi, Sekda Buru Ilyas Bin Hamid, Asisten I,II,dan III beserta seluruh OPD kabupaten Buru. (KT/10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Buru Serahkan KSS Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top