• Headline News





    Wednesday, April 29, 2020

    Wakili Bupati, Wokanubun Serahkan Sembako Ke Camat Kiadarat


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Demi mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat Pendemi Diseases Corona Virus (COVID-19), Dinas Perindagkop Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) salurkan 745 Bantuan paket sembako ke 10 Desa di Kecamatan Kian Darat.

    Paket Sembako diserahkan secara simbolis Oleh perwakilan Bupati SBT,  Ambo I.T.Wokanubun selaku Asisten Tata Praja I Pemda SBT kepada Camat Kian Darat M.Bahrum.W Artafella di halaman Kantor Disperindangkop SBT,Selasa, (28/04/2020).

    Paket sembako oleh Disperindangkop ini, merupakan Program Pemda SBT untuk mengurangi Dampak ekonomi masyarakat SBT akibat pendemi COVID-19.

    Dalam arahan singkat Ambo I.T.Wokanubun, selaku asisten Tata praja I Pemda SBT menyampaikan, dengan adanya bantuan paket sembako ini diharapkan masyarakat Kecamatan Kian Darat ini dapat di manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Kami perwakilan Pemda SBT berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyakarat. Kami tetap berupaya agar bahan pangan dapat tersalur kepada seluruh masyarakat  SBT yang terkena dampak," kata Wokanubun.

    Ditempat yang sama, Camat Kian Darat, M.Bahrum W artafella menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah SBT terutama Disperindangkop SBT yang telah membuat program pembagian paket sembako grtis kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Selaku Kepala wilayah, bantuan ini dapat membantu masyarakat yang ada di Kecamatan yang dipimpinnya.

    "Terima kasih ke Pemda melalui Dinas Perindagkop, dengan adanya bantuan sembako untuk masyarakat ini dapat membantu meringankan beban ekonomi akibat dampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Kian Darat,” ujarnya.

    Ditambahkan, akibat wabah COVID-19 tersebut masyarakat Kian Darat sebagian besar mulai tidak beraktifitas, baik nelayan maupun petani Sehingga kebutuhan pokok masyarakat mulai menurun drastis. Palagi dalam bulan suci Ramadhan, Masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan Pemda dalam melihat dan tanggap terhadap kondisi yang terjadi.

    "Saat ini mereka tidak pernah aktivitas, baik petani maupun nelayan. ditambah dengan bulan suci ramadan  saat ini pastinya masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah Daerah SBT," tutup Camat Kian Darat ini. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Wokanubun Serahkan Sembako Ke Camat Kiadarat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top