• Headline News


    Monday, April 6, 2020

    Sisihkan Gaji Cegah Covid-19, DPW BM - PAN Maluku Semprot Disinfektan di Desa Eti

    Piru, Kompastimur.com 
    Ditengah maraknya wabah Virus Corona (Covid-19), Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang merupakan sayap Partai Amanat Nasional melakukan aksi nyata dilapangan berupa penyemprotan disinfektan guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19

    Dengan adanya  masalah wabah Covid-19 membuat ketua Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM- PAN ) Maluku Jamadi Darman tak tinggal diam tetapi ia relah menyisihkan  gaji untuk mengatasi Wabah Virus Corona ( Covid-19). Selain gaji, kader PAN ini juga melakukan aksi nyata dilapangan berupa penyemprotan disinfektan dengan menggunakan water canon milik brimob Kompi 2 Pelopor Piru.

    Pantauan media ini, selain itu pula, penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah ibadah (Mesjid) serta tempat umum seperti, pasar, balai dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi desa Eti kecamatan Seram Bagian Barat.

    Kegiatan ini turut dibantu oleh Danki Brimob Kompi 2 B Pelopor Piru Iptu M E Mesdila beserta beberapa anggotanya.

    Ketua DPW BM PAN Maluku Jamadi Darman kepada Kompastimur.com menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan guna untuk antisipasi penyebaran Covid-19, baik di desa maupun dusun yang ada di kabupaten Seram Bagian Barat.

    "Selain di dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi, nanti akan juga dilakukan dibeberapa tempat yang ada dikabupaten Seram Bagian Barat guna mengatasi penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19)." jelas Politis PAN SBB, kemarin.

    Kata Jamadi, DPW BM - PAN Maluku hadir untuk membantu pemerintah daerah kabupaten Seram Bagian Barat dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah meresahkan masyarakat Seram Bagian Barat.
    "Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita agar terhindar dari wabah penyakit virus Corona ( Covid-19)," harapnya

    Jamadi yang juga sekretaris Fraksi Amanat Nasional DPRD SBB meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama melawan virus Corona.

    Selain itu juga, ia berharap kepada masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat, dan khususnya masyarakat Dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi desa Eti kecamatan Seram Barat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

    “Masyarakat tolong di pahami dan diikuti semua himbau pemerintah agar kita semua bebas dari Covid-19" ajaknya. (KT-MFS).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sisihkan Gaji Cegah Covid-19, DPW BM - PAN Maluku Semprot Disinfektan di Desa Eti Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top