• Headline News





    Thursday, April 30, 2020

    Polsek Waeapo Bagi Bagi Sembako Kepada Masyarakat


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Waeapo, Kompastimur.com.com 
    Ditengah-tengah pandemi corona virus 19, Kapolsek Waeapo  IPDA A. E. Poleonro tetap melakukan kegiatan bagi-bagi sembako di Desa Waekasar kecamatan Waeapo kabupaten Buru, Rabu (29/4/2020).

    Dalam Kegiatan Amal tersebut Kapolsek Waeapo Bapak IPDA A. E. Poleonro, menyerahkan bantuan sembako secara Langsung dengan cara Door To Door / mendatangi rumah - rumah warga / masyarakat miskin yang berhak menerima bantuan dan menyerahkan Bantuan Sembako tersebut secara langsung kepada yang masyarakat.

    Diketahui sebelumnya hari Senin (27/4/2020). Pihak Polsek Waeapo juga telah malaksanakan giat bagi-bagi sembako di Dusun Raat Elen Desa Waeflan Kecamatan Waelata, kabupaten Buru

    Dalam Kegiatan Amal tersebut Kapolsek Waeapo Bapak IPDA A. E. Poleonro juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.

    “Kita harus selalu waspada, kurangi kegiatan diluar. Jika hendak bepergian sebaiknya menggunakan masker,” ucap Kapolsek.

    Kapolsek katakan, aksinya tidak terbatas sampai di Waekasar saja, tetapi dalam beberapa hari ke depan akan dilanjutkan untuk desa-desa yang lain yang masuk dalam target pembagian sembako.

    “Masih ada beberapa sembako yang rencananya dalam minggu ini akan dibagikan,” tandas Kapolsek. 

    Pantauan media ini, pembagian sembako yang melibatkan sejumlah personil Polsek Waeapo itu mendapat antusias yang begitu besar dari masyarakat setempat. (KT/10) 


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Waeapo Bagi Bagi Sembako Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top