• Headline News


    Sunday, April 26, 2020

    Kwairumaratu, Bagikan Sembako di Dusun Sesar

    SBT, Kompastimur.com 
    Dalam memeriahkan momentum bulan suci ramadhan 1441 Hijriah ditengah kondisi penyebaran wabah virus Covid-19, Fathul Kwairumaratu (FK) berbagi senyum dengan membagikan puluhan bingkisan berisi paket sembako, kepada warga Sesar, Kecamatan Tutuk Tolu pada, Sabtu (25/4/2020).

    Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), memberikan bantuan untuk warga di Dusun Sesar di daerah pemilihannya.

    Pemberian sembako dilakukan Fathul Kwairumaratu tersebut dalam rangka membantu masyarakat setempat di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah/2020 Masehi. 

    Politisi muda kader partai berlambang Ka’bah itu, turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

    Usai menyalurkan bantuan, Kwairumaratu bergerak keliling kampung serta mendatangi dan menyapa masyarakat serta berbagi cerita di momentum Bulan Suci Ramadhan dalam massa Covid-19, yang saat ini menjadi perhatian serius semua pihak. 

    Politisi yang selalu tampil sederhana ini sangat bahagia ketika berada di tengah masyarakat dan mendengar setiap keluhan yang mereka sampaikan.

    Menurut Kwairumaratu, bantuan yang diberikannya merupakan hal yang lumrah dan sudah semestinya dilakukan para wakil rakyat, hal itu juga dilakukan demi meringankan mereka dalam Bulan Suci Ramadhan serta beban penderitaan masyarakat yang saat ini banyak yang terdampak ekses negatif disebabkan makin meluasnya penyebaran covid-19.

    “Apalagi mewabahnya covid-19 ini masih berlangsung sampai pada bulan suci Ramadhan ini. Sehingga diyakini warga akan sangat membutuhkan pangan untuk kebutuhan sehari harinya,” ucap Kwairumaratu.

    Kwairumaratu menambahkan, Pembagian paket sembako untuk kebutuhan bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah/2020 Masehi itu, diberikan sebagai sarana untuk menyambut bulan suci Ramahan 1441 Hijriyah, sehingga apa yang dilakukan oleh dirinya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

    "Menyapa masyarakat secara langsung di Bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam suasana terdampak Covid-19 dengan saling berbagi," ujarnya.

    Terhadap sikap responsif yang diperlihatkan Kwairumaratu, salah seorang warga setempat yang juga Kepala Dusun Sesar, Salola Siwa-siwan mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepedulian dan sikap cepat tanggap politisi PPP tersebut.
    Menerutnya, sampai saat ini tidak ada pihak lain yang menyapa mereka secara lansung.

    Menurutnya, Kwairumaratu merupakan sosok wakil Rakyat yang rajin bersilaturahim.

    “Selama ini Pak Fathul memang selalu peduli terhadap kami dan ini adalah bantuan pertama yang kami rasakan dalam Bulan Ramadhan ini karena sampai saat ini belum ada yang datang dan memberikan bantuan serupa kepada kami. Beliau sosok wakil rakyat yang rajin bersilaturahmi dan mau berbagi,” tutupnya. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kwairumaratu, Bagikan Sembako di Dusun Sesar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top