• Headline News


    Wednesday, April 22, 2020

    KIB Tak Henti-henti Lakukan Gerakan Sosial Bagi Warga Terdampak Covid-19


    Bogor, Kompastimur.com
    Relawan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) terus melakukan gerakan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19 atau Corona. Salah satu organ yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi (FRJ) ini melakukan kegiatan sosial diberbagai wilayah di Jakarta dengan cara membagikan makan gratis, penyemprotan disinfektan dan lainnya.

    Hari ini misalnya, KIB melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di balai warga, Blok U, Villa Nusa Indah 2, RW 20, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Sedangkan, pada Minggu 19 April 2020 lalu KIB melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur.

    "Penyemprotan dilakukan di Jalan Buah, Kampung Asem, Gang Kelapa, RT 10/RW 10, RT 9/RW 10, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo. Ada juga di Jalan Jatisari, RT 06/ RW 09, RT 11/ RW 09, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo. Serta di Janl Buah, Kampung Asem, RT 04/ RW 01, RT 12/RW 09, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo," kata Ketua umum KIB Reinhard Parapat dalam siaran elektronik Selasa 21 April 2020.

    Taki sapaan akrab Reinhard Parapat menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan diberbagai lokasi guna meringankan masyarakat terdampak Covid-19.

    Dia mengajak masyarakat agar tetap dirumah dan mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    "Mari kita bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar Covid-19," pungkas Taki. (KT-Rls/W)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KIB Tak Henti-henti Lakukan Gerakan Sosial Bagi Warga Terdampak Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top