• Headline News


    Tuesday, April 21, 2020

    Jatuh dan Pingsan di Jalan Raya, Pemuda Ambon Ini Bikin Panik Warga


    Ambon, Kompastimur.com  
    Seorang pria tiba-tiba jatuh di tepi Jalan Telukabessy, tepatnya didepan Hotel The City, Kota Ambon.

    Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIT, Senin (20/4/2020). Pria berbaju biru itu bersepeda dan jatuh tersungkur membuat geger warga kota Ambon, lantaran korban sempat pingsan dan tak sadarkan diri selama kurang lebih 10 menit.

    Informasi yang diperoleh media ini, pria bersepeda ini diketahui sebelumnya sempat berbelanja di salah satu swalayan, namun saat kembali mengayuh sepeda dia langsung terjatuh dan pingsan.

    “Dia dari arah Citra, tiba-tiba jatuh dia jatu di depan jalan dan sempat pinsan,” kata Gerald pejalan kaki yang sempat melihat kejadian tersebut.

    Kata Gerald, saat korban jatuh tersungkur, dirinya bahkan warga yang lalulalang di jalan tersebut, sempat berdiri dan menonton insiden tersebut. Ia dan masyarakat lainnya bahkan tidak berani mendekati pria tersebut, karena yang bersangkutan diduga terpapar virus corona.

    “Kurang lebih 12 menit dia pingsan, saya dan warga tidak berani mendekat, karena takut, tapi setelah itu ia kemudian bangkit sendiri,“ kata Gerald.

    Pihak hotel The City langsung menghubungi RSUD Haulussy Ambon, guna melakukan pemeriksaan terhadap korban.

    Atas laporan itu, petugas kesehatan akhirnya tiba di TKP. Petugas kesehatan kemudian memeriksa suhu tubuh pria tersebut dengan menggunakan thermo gun. Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh pria itu normal berada di angka 35,10 derajat celcius.

    “Suhu tubuhnya normal,” ujar petugas singkat.

    Informasi yang berhasil dihimpun, diduga kemungkinan pria itu kecapeen, tetapi ada juga yang menyebut dia memiliki riwayat penyakit epilepsi.

    Kejadian ini membuat viral di media sosial, kerna banyak video kejadian telah menyebar di Whatsapp, Facebook, instagram dan media sosial lainnya. (KT/05)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jatuh dan Pingsan di Jalan Raya, Pemuda Ambon Ini Bikin Panik Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top