• Headline News





    Tuesday, April 21, 2020

    Golkar Maluku Bagi 300 Paket Sembako dan 500 Masker


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namlea, Kompastimur.com
    Senin 20/4 ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi secara simbolis menyerahkan 300 paket sembako dan 500 masker untuk dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Buru.

    Penyerahan paket bantuan berlangsung di Gedung DPD II Partai Golkar  Kabupaten Buru.

    Bantuan yang diserahkan secara simbolis itu, diterima 10 DPC Partai Golkar se-Kabupaten Buru, selanjutnya di teruskan okeh pengurus kecamatan untuk di bagikan kepada masyarakat.

    “Penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud  partai Golkar  Maluku Peduli Kemanusiaan di tengah pendemik virus corona. Sebelumnya pembagian sembako dan masker dilakukan di Kota Ambon dan beberapa kabupaten di Maluku,” ungkap Umasugi.

    "Kepedulian dari Partai Golkar ini dilakukan di seluruh Indonesia, mengingat kondisi Indonesia sementara dilanda bencana non alam yang mengakibatkan perekonomian di Indonesia merosot jauh,"ujar Ramly
    Hal itu menurutnya berpengaruh pula terhadap mata pencaharian masyarakat, sehingga mengakibatkan kesusahan dikalangan masyarakat, terutama masyarakat ekonomi lemah atau kurang mampu. Untuk itu, Partai Golkar Maluku turut terpanggil untuk bisa membantu masyarakat.

    “Walaupun dengan sentuhan yang tidak seberapa yang paling utama bisa sedikit membantu masyarakat Kabupaten Buru,” ucap Ramly.

    Bupati Buru ini juga ikut terjun langsung membagikan masker kepada masyarakat.

    Selain uang, ia menjanjikan, bantuan sembako kepada yang berhak menerima akan diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Buru.

    Ramly menghimbau  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta sosial distance dan phsic distance, serta mengikuti protokol kesehatan. (KT/Yun)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Maluku Bagi 300 Paket Sembako dan 500 Masker Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top