• Headline News


    Friday, April 17, 2020

    Cegah Covid-19, Pemneg Luhu Sediakan Bilik Semprot Disinfektan di Pelabuhan Rakyat

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Huamual, Kompastimur.com
    Dalam usaha memberantas dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pemerintah negeri Luhu kecamatan Huamual kabupaten Seram Bagian Barat menyediakan bilik penyemprotan disinfektan di pelabuhan rakyat.

    Sekretaris Negeri Luhu Amir Hatala kepada Kompastimur.com Kamis (16/4/2020) menyampaikan, penyediaan bilik penyemprotan di pelabuhan rakyat tersebut mengingat warga negeri Luhu yang pulang bepergian dari kota Ambon dengan menggunakan transportasi laut harus disterilkan sebelum masuk ke dalam desa.

    “Jadi semua penumpang yang baru pulang dari kota ambon, maupun diluar kota Ambon dengan menggunakan transportasi laut, sebelum masuk ke negeri lebih awal disemprot dalam bilik penyemprotan yang sudah disediakan oleh pemerintah negeri Luhu,” ungkap Hatala.

    "Jadi selain semprot,juga dilakukan pengecekan suhu badan oleh tenaga kesehatan yang standby di pelabuhan rakyat negeri Luhu" tambah Hatala.

    Dia berharap, semua masyarakat dapat kooperatif dalam membantu pemerintah desa untuk memberantas covid-19.

    “Kami minta dukungan masyarakat, semoga dengan langkah ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di dalam negeri Luhu. Dan semoga pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) ini cepat berlalu,” tutup Amir. (KT/MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Pemneg Luhu Sediakan Bilik Semprot Disinfektan di Pelabuhan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top